Seleb

Sudah Tahu Isu Perselingkuhan Istri Tapi Tak Berkomentar, Netter : Sule Tutup Aib Istri Tapi Lina Tak Bersyukur

Kabar retaknya hubungan rumah tangga sang comedian dan presenter Sule dengan sang istri, Lina, masih saja menimbulkan teka-teki. Awal keretakan rumah tangga Sule dan Lina dikabarkan karena Sule yang berselingkuh dengan seorang pramugari. Namun saat ini sudah terungkap semua ternyata Lina lah yang berselingkuh dengan sahabat Sule sendiri bernama Teddy.

Hal itu diungkapkan oleh istri Teddy bernama Ica. Bahkan Ica mangatakan bahwa bukti kedekatan Lina dan Teddy telah dikantonginya. Dan pernyataan yang datang dari Ica ini juga dibenarkan oleh sang pengacara Sule, Bahyuni Zaili.

Ya, yang mengkonfirmasi ‘kan istrinya laki-laki yang diduga temannya ibu Lina. Intinya, ‘kan begitu. Kami ‘kan sebetulnya belum mengkonfirmasi itu, tapi udah ada yang konfirmasi langsung ke ibu Ica. Karena kita berharapnya Ibu Lina kembali lagi ke keluarga. Intinya itu. Tapi kalau beliau punya pilihan lain ya kita enggak bisa maksain,” Tutur sang pengacara Sule itu.

Baca Juga ...   Ini Alasan Sule Tak Ingin Berikan Hak Asuh Anak pada Lina

Sontak usai pernyataan itu terlontar dari Bahyuni, banyak netter yang memuji kesabaran Sule. Bahkan ada sebagian netter yang menilai jika sang sahabat Nunung ini telah menutup aib sang istri tapi sang istri tak paham caranya bersyukur.

Sungguhhhh terlaluuuuuuu. Istri macam apaaaaa si lina ini…tak bersyukurrrrr,” Komentar salah satu netter.

“Tapi keren loh kang sule mau nutupin aib istrinya..malah dy menyalahkan diri sendiri,,ngerasa kurang baik sbg imam keluarga,” Sahut netter lain.

Kurang baik bgm lg kang Sule, Ya begitu deh klo cewek sdh gatelnyA sampe ubun-ubun mau sebaik, seganteng & setajir bgmnpun lakinya pasti bakalan berpaling ke biji lainnya,” Tambah netter lain.

Baca Juga ...   Nikita Mirzani Akui Jika Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria Sedang Ada Masalah

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.