Seleb

Kejam, Haters Ini Jual Anak Ayu Ting Ting Senilai Rp. 1,2 Juta

Nama Ayu Ting Ting seakan sering menjadi bahan olok-olok dan bully-an public luas, terutama haters. Setelah kabar jika Ayu dan Raffi Ahmad memiliki hubungan dekat seakan banyak haters yang langsung menghujatnya. Bahkan Ayu sempat dikatai sebagai seorang pelakor. Tidak hanya itu saja. Kabar kedekatan Ayu dan Raffi ini juga mempengaruhi keluarga ibu satu anak ini. Tak terkecuali berimbas pada sang anak Ayu, Bilqis.

Lewat sebuah akun Instagram bernama @wiwik12134, seseorang yang diduga haters ini dengan PD nya mengatakan bahwa Bilqis adalah hasil perselingkuhan Raffi dan Ayu. Bahkan haters itu juga mengatakan jika Ayu sudah bosan dengan sang anak hingga menjualnya dengan harga Rp. 1,2 juta.

Baca Juga ...   Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kriss Hatta: Sebagai Warga Negara Yang Baik, Saya Hormati Proses Hukum

“Siapa mau anak hasil perselingkuan antara raffi ahmad dan ayu ting2 janda gatal hubungi mama harganya cuma 1,2 juta. Mamanya bosan sama anak ini,” Tulis salah satu akun haters tersebut.

Sontak usai kalimat itu dipasang ulang oleh sebuah akun gosip, tidak sedikit netter yang langsung memberikan responnya. Dan meminta sang pelantun ‘Sambalado’ itu untuk segera membawa kasus itu ke jalur yang berwajib.

Naahhh kl yg kayak gini nih perlu diciduk ato di publikasikan identitasnya.jujur,sy sgt tdk suka att tp sy lbh sgt tdk suka dan benci akun yg suka berkata kasar apalagi smpe membully anak kecil.CIDUK AJA TUH AKUN!!!,” Komentar salah satu netter.

Baca Juga ...   Kekompakan Yang Di Miliki Keluarga, Membuat Cita-Cita Jupe Segera Terwujud

Ini sdah klewatan batas @mom_ayting92_ @ayutingting92 @syifaasyifaaa @nurulragilrustami kta tau kalian orang sabar, tpi apakah awak skecil Bilqis pantas di hujat sperti ini, Tlong doang bu @mom_ayting92_ beri pelajaran manusia yg sok suci ini,” Sahut komentar netter lain.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.