Film, TV & Musik

Anang Hermansyah Siap Melupakan Konflik Masa Lalu dan Dukung Konser Syahrini

Konser berbuaya mahal yang akan digelar oleh Syahrini tampaknya masih menjadi perbincangan yang cukup menarik. Konser tersebut diselenggarakan sebagai tanda 10 tahun perjalanan karier Syahrini di pentas musik tahah air. Konser tunggal bertajuk Journey of Syahrin itu akan diselenggarakan pada tanggal 20 September 2018 mendatang. Konser ini menjadi perbincangan publik karena harga tiket yang dijual terbilang cukup mahal, yaitu menyentuh harga Rp. 25 juta. Namun, meski berharga sangat mahal, konser Syahrini mendapat dukungan yang cukup luas dari sejumlah selebritas Tanah Air.

Beberapa nama yang turut mendukung acara mewah tersebut antara lain adalah  Afgan, Titi DJ, Soimah, Rossa, Krisdayanti, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Melly Goeslaw, Vidi Aldiano hingga Anang Hermansyah dan Ashanty, pun turut menyemangati Syahrini. Nama Anang Hermansayah tentunya cukup menjadi kejutan mengingat hubungan masa lalu Anang dan Syahrini terbilang sangat dekat.

Baca Juga ...   Pria Malaysia Bantah Lamar Syahrini, Nama Reino Barack Kembali Disorot

Sayangnya, Ashanty dan Anang Hermansyah tidak bisa turut hadir dalam konser tersebut. Keduanya urung hadir di konser itu karena waktu yang berbenturan dengan jadwal pekerjaan yang memang tidak bisa ditunda-tunda. Melaluis sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram, Anang dan Asyanti menyampaikan permohonan maaf kepada Syahrini karena tidak bisa menghadiri konser tersebut.

“Buat Syahrini, kita berdua mengucapkan.. Sukses buat konser 10 tahun jambul khatulistiwanya pasti keren dan kece banget konsernya. Kalian semua harus nonton. Maaf kita berdua enggak bisa hadir karena kesibukan dan memang kita enggak bisa ninggalin. Pastinya doa terbaik dari kita berdua. Sukses buat konsernya,” kata Ashanty dan Anang yang terlihat kompak dalam video singkat.

Baca Juga ...   Film Drama Korea Yang Bergenre Horor Semakin Banyak Penggemarnya

Tanggapan Syahrini

Menanggapi permintaan maaf Anang dan Ashanti, Syahrini terlihat sangat terharu. Namun ia juga tampak maklum atas kesibukan Anang dan Ashanti sehingga ia tampak tidak keberatan dengan hal ini. Syahrini juga mengaku sangat bahagia karena Ashanty dan Anang tetap memberikan dukungan untuk konser tunggalnya tersebut.

Trimakasih Mas @ananghijau Dan @ashanty_ash Kesayangan Incesss, Trimakasih Atas Support Dan Cintanya Untuk Incesss… I Love You Both @ashanty_ash @ananghijau,” balas Syahrini di Instagram pribadinya.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Masa Jabatan Di DPR Segera Berakhir, Anang Hermansyah Tetap Perjuangkan RUU Permusikan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.