Seleb

Namanya Ikut Tercatut Kasus Prostitusi, Begini Pembelaan Dinar Candy

Isu kasus prostitusi baru-baru ini kembali membuat geger public luas. Hal ini bermula saat sebuah akun Twitter bernama @Amoy_Angels memposting sederetan nama perempuan yang ikut terseret kasus tersebut. Bahkan beberapa nama artis Indonesia juga ikut tercatat di postingan itu.

Seperti perempuan yang berinisial AT, yang diduga sang musisi cantik Ayu Ting Ting dan inisial DC, yang diduga adalah seorang DJ seksi, Dinar Candy. Sontak usai namanya diikutsertakan dalam daftar tersebut, sang DJ ini pun langsung membawa kasus ini ke pihak yang berwenang. Dinar melaporkan para pihak yang tak bertanggung jawab itu yang membuat namanya menjadi buruk dimata masyarakat. Lewat seorang pengacaranya, Henry, beginilah keterangannya.

Baca Juga ...   Belum Bisa Penuhi Permintaan Bilqis, Ayu Ting Ting Berjanji Akan Jadi Ibu yang Baik

Tanggal 13 September 2019, Dinar Candy melaporkan akun atas nama Amoy Angel. Dan nama orangnya adalah Mamang yang kami duga akun ini adalah akun prostitusi online. Dan ini kami sayangkan sekali, di akun ini mencatut nama banyak artis, pramugari, dan yang lebih parahnya lagi hijabers dibawa-bawa dan dijual,” Tutur sang pengacara DJ itu.

Di sini sudah jelas berapa harganya dan foto fotonya di sini ditunjukan untuk sang klien saya, Dinar Candy. Candy, sama sekali tidak melakukan seperti kayak begini dan klien kami ini sangat dirugikan sekali,” Katanya lagi.

“Nanti yang melapor mungkin bukan Dinar saja, masih banyak artis lain. Karena nggak mungkin, kita kan kenal juga beberapa artis yang disebut di sini, saya yakin ini tidak mungkin,” Lanjut keterangannya itu.

Baca Juga ...   Andi Arsyil Fokus Didunia Film, Setelah Batal Bintangi Sinetron RCTI?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.