Seleb

Namanya Terseret Kasus Prostitusi, Ayu Ting Ting Enggan Berkomentar

Beberapa waktu lalu dunia selebriti gencar dengan pemberitaan kasus prostitusi. Bahkan karena kasus tersebut, banyak sekali para kalangan selebriti yang ikut terseret namanya. Dan seiring berjalannya waktu kasus prostitusi pun hilang tak meninggalkan jejak sedikit pun.

Namun lambat laun, kasus prostitusi pun baru-baru ini kembali ramai diperbincangkan. Bahkan kasus ini menyeret nama sang pendangdut cantik Ayu Ting Ting. Hal itu diketahui lewat sebuh postingan akun Twitter @Amoy_Angels yang menyebutkan beberapa daftar nama wanita yang ikut terseret kasus prostitusi. Mulai dari pramugari, hijabers hingga artis pun juga terseret. Dan salah satunya inisial AT, yang diduga Ayu Ting Ting.

Sontak usai kabar itu mencuat, ibu satu anak ini terkesan tidak tahu menahu soal kabar tersebut. Ayu juga mengaku tidak begitu mau berkomentar tentang pemberitaan yang tidak ada manfaatnya. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Ayu pun membalas pertanyaan wartawan dengan singkat.

Baca Juga ...   Terungkap, Inilah Sosok Pria Yang Melamar Rina Nose

Masya Allah,” Tutur sang pelantun ‘Alamat Palsu’ itu.

Enggak tahu. Saya enggak pernah tahu masalah beginian. Enggak mau peduli juga ya saya. Urusan saya masih banyak ketimbang ngurusin yang kayak ini,” Lanjut penuturan ibu kandung Bilqis Khumaira Razak saat diwawancarai wartawan kala itu.

Selain Ayu Ting Ting, nama DJ Dinar Candy pun juga ikut tercatat sebagai artis kasus prostitusi. Namun pemberitaan itu dibantah oleh sang DJ.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Cita Citata Dikabarkan Dekat Dengan Sosok Ini

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.