Asia

Haha Dan Byul Bocorkan Rahasia Atasi Ketertarikan Dengan Lawan Jenis

Haha dan Byul memang sudah lama menjalin hubungan sebagai sepasang suami istri. Tujuh tahun merupakan umur pernikahan keduanya. Namun meski usia pernikahan sudah cukup lama, keduanya tetap saja terlihat harmonis dan semakin romantic. Seakan merasa penasaran dengan rahasia keharmonisan rumah tangga idol ini.

Saat menghadiri ‘I Love Alone’, sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Kian 84 ini membuka segala rahasia keharmonisan rumah tangganya. Secara terbuka Kian 84 pun menanyakan bagaimana rahasia awet hubungan rumah tangganya.

Dan yang lebih dalam lagi, sang pembawa acara ini bertanya apakah keduanya sempat merasakan ketertarikan pada lawan jenis usai menikah atau pun saat pacaran. Dan secara gamblang juga, baik Haha maupun Byul menjawab jika pernyataan itu sering terjadi, tapi keduanya bisa mengatasi.

Aku memikirkannya setelah beberapa saat. Ada kemungkinan kalau seseorang membuat hatiku berdebar-debar. Bahkan kalau aku memutar kepalaku sedikit, ada banyak pria yang lebih tinggi dan lebih tampan daripada pria ini di sampingku. Ada banyak, tetapi tidak ada HaHa lainnya,” Jawab istri Haha itu.

Saat aku berpikir, ‘Apakah perasaan itu (ketertarikan pada orang lain) cukup besar untuk ditukarkan dengan semua yang HaHa dan aku telah kumpulkan bersama selama bertahun-tahun?’ Aku bisa langsung mengatakan tidak. Di sisi lain, aku pikir HaHa juga bisa bertemu seseorang yang membuat hatinya berdebar-debar, tetapi dalam keadaan apa pun aku pikir dia tidak akan memilih perasaan itu dibanding keluarga kami. Karena aku memiliki kepercayaan itu, aku bisa bersamanya,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gara-Gara Lantunkan Lagu ‘Distance’, Byul Dinilai Depresi Hingga Alami Masalah Pernikahan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.