Seleb

Resepsi Pernikahan Segera Digelar, Eza Gionino Dan Sang Istri Masih Harapkan Restu Ruch Gaya

Kabar perselisihan yang terjadi antara aktor tampan Eza Gionino dan sang ibundanya, Ruch Gaya, memang sempat membuat panas public. Pasalnya beberapa waktu lalu saat Eza ingin meminang sang kekasihnya, Meiza Aulia Coritha, yang sekarang menjadi istrinya, tidak mendapatkan restu dari sang ibunda.

Namun meski restu tak didapatkan, Eza tetap saja bersikukuh untuk menikah. Dan akhirnya pernikahannya pun telah berlangsung pada tanggal 22 Juli 2018 lalu. Meski pernikahan sudah dilakukan, tapi acara resepsi ternyata baru akan digelar di bulan September ini. Dan tepat tanggal 23 September adalah waktu resepsi pernikahan akan dilakukan. Seakan masih tetap berharap restu dari sang ibunda, saat tengah melakukan feeting baju beginilah yang dikatakan Eza.

Baca Juga ...   Pelecehan Seksual Soraya Larasati Saat Lari Pagi

Gue enggak bisa bicara banyak soal itu. Kita semua punya masalah masing-masing, sesuai kapasitas dan kemampuan yang dikasih sama Allah. Doain saja yang terbaik. Dan InsyaAllah semuanya akan berjalan. Semua harus by process. Ini proses perjalanan hidup kita,” Tutur sang aktor FTV itu.

Kalau ada seseorang yang layak untuk diperjuangkan ya perjuangkan. Kita manusia, orang tua juga. Kita sebagai anak hanya mendengarkan, enggak boleh ngelawan, gimana pun gue berusaha untuk balik lagi,” Lanjut perkataannya itu.

Selain Eza, Meiza juga menambahkan jika dirinya juga berharap keadaan akan kembali seperti semula.

Dari pribadi aku masih berdoa saja. Semoga semua bisa kembali seperti semula,” Tutur sang istri Eza Gionino itu.

Baca Juga ...   Ardina Rasti Beri Tanggapan Hubungan Percintaan Eza Gionino Dan Meiza Aulia Coritha

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.