Asia

Mantan Kekasih Goo Hara Bantah Lakukan Pemukulan Hingga Penganiayaan

Hubungan Goo Hara dan kekasihnya baru-baru ini memang sedang tak baik. Bahkan kabar putusnya Goo Hara dan sang kekasih ini dikarenakan adanya pemukulan hingga pengniayaan yang dilakukan oleh sang pria. Seakan ingin menepis kabar tak sedap itu, baru-baru ini pria yang dekat dengan sang musisi cantik itu langsung membantahnya. Lewat wawancaranya bersama media Korea yaitu Chosun Ilbo, sang pria ini menceritakan fakta dari sudut pandangnya.

Akulah yang ingin putus duluan karena perbedaan kepribadian. Klaimnya bahwa itu adalah penyerangan kedua belah pihak tidak benar” Tutur sang pria yang sempat menjadi kekasih Goo Hara itu.

Bukankah mobil SUV yang aku miliki terdaftar di vila itu sudah cukup untuk menjadi bukti?. Sebelum aku keluar dari tempat kerja, aku mengiriminya pesan yang mengatakan, ‘Ayo kita putus’. Saat dia meneleponku menanyakan kapan aku akan pulang, aku bilang, ‘Saat waktunya tepat’. Setelah aku pulang sedikit lewat tengah malam, kami bertengkar di ruang ganti. Aku diserang saat itu dan setelah mengambil barang-barangku, aku melaporkan (kejadian itu) kepada polisi,” Lanjut ceritanya itu.

Baca Juga ...   Pertengkaran Makin Panas, Mantan Kekasih Goo Hara Ini Umbar Lakukan Skandal Video Ranjang Intim

Aku tidak pernah memukul seseorang seumur hidupku. Terlebih lagi, aku tidak pernah melakukannya pada seorang wanita. Kalau Goo Hara memang benar-benar memar, maka itu karena ada kontak fisik ketika aku mencoba menenangkannya saat dia memukul dan mencakarku,” Sahut ceritanya lagi.

Itu bukan disebabkan langsung oleh pukulanku atau kekerasan lainnya. Aku bersumpah. Dan tidak ada alasan bagiku untuk bersembunyi. Tapi aku belum memenuhi panggilan polisi karena aku masih syok,” Tutupnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ternyata Ini yang Membuat Kang Daniel Wanna One Menjadikan Kim Sejeong Sebagai Panutannya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.