Barat

Mengejutkan, Justin Bieber Dan Hailey Baldwin Resmi Menikah

Kabar pertunangan antara sang musisi ternama dan tampan, Justin Bieber dan sang kekasihnya, Hailey Baldwin, memang tak menjadi rahasia public lagi. Karena kabar pertunangan keduanya itu telah diklarifikasi kebenarannya. Tepat tanggal 7 Juli lalu, keduanya resmi bertunangan. Seusai kabar pertunangan mereka, kini sepasang sejoli ini kembali membuat geger public.

Pasalnya baik Justin maupun Hailey masih saja terlihat bisu dengan kabar pernikahannya itu. Meski tidak ada klarifikasi khusus dari pihak yang bersangkutan, tapi kabar yang beredar bahwasanya Justin dan Hailey beberapa waktu lalu telah mendatangi kantor pengurusan pernikahan yang berada di New York City. Keduanya dikabarkan akan meminta surat izin menikah dan juga untuk mengeluarkan akta.

Baca Juga ...   Ini Alasan Cardi B Dipaksa Mendarat Darurat dan Terjebak di Chicago Saat Naik Jet Pribadi

Belum juga kabar tersebut diklarifikasi, muncul kabar baru lagi. Dimana sebuah sumber mengatakan bahwa sang pelantun ‘Sorry’ dan kekasihnya ini telah resmi menikah secara hukum yang terdapat di catatan sipil tapi belum menggelar acara upacara agama. Bahkan sumber itu mengatakan bahwa pernikahan yang dilakukan itu tanpa memberitahukan siapapun atau diam-diam.

Mereka tak memberitahu siapapun kalau mereka akan melakukannya. Mereka juga akan segera melakukan upacara terpisah di luar kota dengan beberapa anggota keluarga masing-masing,” Tutur salah satu sumber itu.

Meskipun kabar itu telah menyebar cukup luas ke public, namun hingga saat ini belum ada klarifikasi secara detail dari kedua belah pihak. Mereka malah terlihat santai dan tak ingin pusing memikirkan berita-berita yang beredar itu.

Baca Juga ...   Selena Gomez Masuk Rehabilitasi, Justin Bieber Merasa Bersalah

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.