Asia

Dinobatkan Sebagai Bintang Tertampan Nomor 8 Didunia, Begini Sedihnya Jo In Sung

Aktor Korea Selatan, Jo In Sung, beberapa waktu terakhir ini tengah padat job syuting. Tidak hanya syuting untuk serial drama dan juga film, tapi Jo In Sung juga terlihat sibuk syuting menjadi bintang tamu dibeberapa acara variety show dan juga radio. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini saat menghadiri sebuah siaran V Live bersama dengan para bintang film bertajuk ‘The Great Battle’.

Pada kesempatan tersebut sang MC menanyai Jo In Sung tentang prediksi peringkat berapa dirinya mampu menduduki bintang tertampan didunia. Dan dengan percaya diri, Jo In Sung menjawab bahwa dirinya akan mendapatkan peringkat kedua atau ketiga jika nama Jung Woo Sung tak masuk di daftar bintang tertampan dunia itu.

Baca Juga ...   Demi Terima Piala Best Rookir Male Actor, Begini Perjuangan D.O. EXO

Jika Jung Woo Sung tidak dimasukkan, kurasa aku akan berada di peringkat kedua atau ketiga,” Tutur sang aktor kelahiran 1981 tahun.

Sontak usai pernyataan itu dilontarkannya, tiba-tiba sang MC langsung memberitahunya bahwa nomor 8 adalah peringkatnya sebagai bintang tertampan di dunia. Dengan gaya bercandanya seperti inilah MC tersebut bertutur.

Sepertinya kau terlihat lebih syok dari yang kubayangkan,” Sahut sang MC acara tersebut.

Dengan cepat, sang aktor pun menjawab.

Kurasa aku memang agak sombong. Aku masih memiliki banyak kekurangan, jadi aku akan bekerja lebih keras lagi. Aku akan menjadi aktor yang berusaha mengembangkan diri. Jung Woo Sung memberitahuku bahwa menjadi ganteng itu bagus. Aku ingin melalui jalan yang sama. Aku merasa tidak bisa melakukan wawancara ini,” Jawabnya dengan rasa kecewa.

Baca Juga ...   Intip Gaya Busana Song Hye Kyo Yang Simpel Namun Tetap Menawan

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.