Film, TV & Musik

Tak Ingin Dituding Banyak Gimmick, Ely Sugigi Putuskan Jadi Penyanyi

Nama sang aktris dan comedian Ely Sugigi memang sering menjadi bully-an banyak netter. Pasalnya Ely dinilai sering mencari sensasi untuk mengangkat namanya menjadi lebih terkenal. Seakan merasa capek dengan tudingan dan berbagai bully-an netter, baru-baru ini sang wanita berumur empat puluh enam tahun ini memutuskan untuk menjajal dunia tarik suara yaitu bernyanyi.

Tak sendiri, Ely mengajak serta sang kekasih, Irfan Sbaztian, untuk berduet dengannya. Dan lagu bertajuk ‘Postingan’ adalah lagu yang didendangkannya. Lewat sebuah wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Bilangan Ikangan Cipinang, Jakarta, seperti inilah cerita Ely.

Aku ingin mncoba jadi penyanyi yang bisa dikenal orang, karena selama ini aku dibilang nggak punya karya hanya setingan, hidupnya drama terus. Aku capek dengernya. Tiap aku kerjakan dibilang drama dan settingan. Sama Tessa Marisa kemarin pun dibilang settingan. Kita ingin membuktikan kalau karya kita itu ada. Makanya kita mluncurkan single pertama kita. Semoga lagu ini bisa diterima semua kalangan masyarakat,” Tutur sang aktris sekaligus comedian itu.

Baca Juga ...   Tak Hanya Akting, Aliando Juga Dipercaya Isi Soundtrack Film ‘Asal Kau Bahagia’

Tidak hanya itu saja. Lewat single terbarunya itu, Ely juga berharap bahwa kehidupannya kelak bisa berubah lebih baik lagi.

Aku udah 11 tahun di dunia entertain bukan baru lagi. Tapi aku ingin coba nyanyi mungkin kehidupan aku bisa berubah iya,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.