Film, TV & Musik

Lagu ‘Ini Aku’ Dituding Plagiasi Lagu ‘April’ Milik Fiersa Besari, Begini Sikap Bijak Devano Danendra

Beberapa waktu terakhir ini tidak sedikit para musisi yang dituding lakukan plagiasi terhadap karya musik musisi lainnya. Tak terkecuali yang terjadi pada putra Iis Dahlia, Devano Danendra. Baru-baru ini lagu Devano bertajuk ‘Ini Aku’ dikabarkan telah melakukan plagiasi lagu milik Fiersa Besari bertajuk ‘April’.

Hal itu diketahui saat sang pemiliki lagu ‘April’ tersebut memposting lagunya dan lagu Devano, kemudian disandingkan. Memang instrument dan juga tempo dari kedua lagu tersebut hampir sama, hanya saja liriknya yang berbeda. Dan seakan tak ingin permasalahan itu semakin kemana-mana, Devano pun baru-baru ini memberikan klarifikasinya lewat InstaStory. Dengan kalimat bijak seperti inilah kalimat yang dituturkannya.

Baca Juga ...   Begini Pesan Iis Dahlia untuk Devano yang Terjun Ke Dunia Hiburan

Siang teman-teman semua. Alhamdulillah kedua pihak udh saling berhubung. Terima kasih banyak buat semua yang sudah mengingatkan devano jg atas dari single ini yg mungkin memang mirip dengan lagu ‘april’nya mas Fiersa. Semua akan diklarifikasi. Semoga kita semua bisa santai dan tenang untuk menghadapi semua ini,” Tutur sang putra Iis Dahlia itu.

Sontak usai klarifikasi itu diberikan, banyak netter yang memuji sikap Devano dalam menghadapi masalah yang ada.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

“Salut buat Devano masih muda tapi bijaksana banget dlm menyikapi masalah ini. Emaknya hrs belajar dari anaknya dlm bersikap,” Puji salah satu netter.

Baca Juga ...   Iis Dahlia Dikecup Oleh Rizki, Ini Komentar Warganet

“Santun ya dd devano…mukanya juga lucu…good attitude,” Lanjut netter lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.