Film, TV & Musik

Judul Lagu Mirip, Roy Ricardo Protes Lucinta Luna

Belum lama ini Lucinta Luna kembali membuat geger public luas. Bukan karena sensasi yang ditorehkannya ataupun gimmick yang diciptakannya. Namun baru-baru ini Lucinta tengah mengeluarkan lagu baru bertajuk ‘Semalam Bobo Di Mana’. Dan lagu yang baru dirilisnya itu dinilai mirip dengan lagu milik Roy Ricardo.

Hal itu dituturkan oleh sang rapper tanah air itu sendiri. Lewat sebuah akun Instagram pribadinya, Roy mengatakan bahwa lagu ‘Semalam Bobo Di Mana’ memiliki judul yang sama dengan lagunya. Bahkan dirinya mengaku sempat menyesal sudah menghabiskan waktu selama tiga puluh detik untuk menonton video lagu dari wanita yang sempat dikabarkan transgender itu.

Baca Juga ...   Mengejutkan, Harga Lagu ‘Semalam Bobo Di Mana’ Lucinta Luna Ternyata Semahal Ini

Tidak berhenti sampai disitu saja. Roy juga mengatakan bahwa lagu yang dinyanyikan oleh Lucinta adalah lagu versi KW atau palsu. Seperti inilah pernyataan Roy saat memberikan protes sinis kepada Lucinta Luna.

Ok Royal People, please balikin 30 detik gue yang tadi terbuang gitu aja. Jadi LL, ya Lucinta Luna dan ada Dato Aliff Syukri, Nur Sajat, yang pasti menurut gue ini adalah lagu ‘Semalam Bobo Dimana’ KW,” Tutur sang rapper Indonesia itu.

Sontak usai pernyataan itu dirilis, tidak sedikit netter justru menghujat balik Roy. Pasalnya lagu dari Lucinta Luna dan lagu yang dinyanyikan Roy dinilai tak ada kemiripan sama sekali, kecuali judulnya.

Baca Juga ...   Sukses Dominasi Box Office Dunia, ‘Venom’ Berhasil Kantongi Rp 1.9 Triliun

Beda anjirrrr beda cuma sama judul,” Komentar salah satu netter.

“Kaga ada sama sama nya, apalagi yg penyanyi yg cwo gada enak enaknya sama sekali,” Lanjut netter yang lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.