Seleb

Begini Jawaban Reino Barack Saat Diajak Menikah Oleh Luna Maya

 

Setelah beberapa hari publik dibuat bertanya-tanya tentang hubungan antara Luna Maya dan Reino Barack, akhirnya saat ini terjawab sudah. Dalam sebuah wawancara ekslusif,  Reino Barack akhirnya angkat bicara tentang hubungannya dengan Luna Maya yang selama ini dikabarkan telah kandas.

Dalam kesempatan tersebut, Reino Barack mengungkap permasalahan yang selama ini ada dibalik kisah cintanya dengan mantan kekasih Ariel Noah itu.

Itu isu lama kan dan sudah bertahun-tahun dengan hal tersebut memang sudah kita sendiri-sendiri,” aku Reino Barack dilihat SelebX.com, Senin (17/09/2018).

Salah satu kendala dalam hubungan mereka adalah adanya pertimbangan berat dari pihak keluarga Reino Barack untuk memperistri Luna Maya. Meski keduanya sama-sama mengetahui hal tersebut, rupanya Luna Maya juga pernah mengutarakan niatnya untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama Reino Barack.

Baca Juga ...   Acha Septriasa Membutuhkan Waktu Yang Dalam Persalinan, Ini Penyebabnya Utamanya

Bukan hal yang aneh karena keduanya memang telah menjalin hubungan cukup lama, yakni lima tahun.

Dia (Luna Maya) pernah mengutarakan keinginannya untuk berkeluarga. Saya bisa kasih semuanya kecuali itu (pernikahan),” ungkap Reino Barack lagi menirukan jawabannya dulu saat ditanya oleh kekasihnya itu.

Reino Barack juga mengungkap bahwa salah satu alasan dirinya memutuskan untuk berpisah dengan Luna Maya lantaran pernah dikecewakan oleh artis 35 tahun itu. Rasa kecewa yang dirasakan oleh Reino diakuinya sangat dalam dan membuatnya mantap untuk berpisah dengan Luna Maya.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak Luna Maya. Diketahui saat ini Luna Maya tengah ke luar negeri untuk menyelesaikan pekerjaannya. Luna ditemani oleh Ayu Dewi, artis yang sekaligus sahabat Luna Maya.

Baca Juga ...   Terawang Nasib Pernikahan Maia Estianty-Irwan Mussry, Begini Kata Suhu Naga

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.