Seleb

Putus dengan Luna Maya, Reino Barack Ungkap Alasannya

 

Tak sedikit orang yang bertanya-tanya apa alasan yang menyebabkan kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack yang telah dijalin selama lima tahun itu. Dalam sebuah tayangan eksklusif, Reino Barack membuka semua alasan mengapa dirinya putus dengan artis 35 tahun tersebut.

Reino menyebut banyak factor yang membuat dirinya danLuna Maya akhirnya memutuskan untuk berpisah. Hanya saja, masalah yang timbul bukan karena personality masing-masing dari mereka.

Penyebabnya? Ya nggak bisa bikin poin di satu hal ya. Banyak sekali faktor. Sebenarnya personalitynya nggak ada masalah,” papar Reino saat dilihat SelebXC.com, Senin (17/09/2018).

Diakui oleh Reino Barack jika dipenghujung hubungannya, ia sempat terlibat sedikit pertengkaran dengan kekasih yang satu tahun lebih tua darinya itu. Selain masalah antara mereka, pihak keluarga dari Reino Barack juga merasa bahwa ada yang tidak pas dengan hubungan yang dijalinnya dengan Luna Maya.

Baca Juga ...   Begini Pengakuan Uya Kuya Tentang Hubungan Luna Maya dan Reino Barack

Di akhir-akhir saja ada bentrok, pihak keluarga juga ada yang merasa janggal,” lanjut Reino.

Selain itu, sebagai kekasih, Reino merasa Luna Maya melakukan sesuatu hal yang mebuatnya merasa sangat kecewa. Reino tak bisa mentolerir apa yang dilakukan oleh Luna Maya tersebut kepadanya. Sayangnya, pria 34 tahun itu enggan menyebutakan hal apa yang membuatnya merasa begitu kecewa dengan Luna Maya.

Seperti yang telah diketahui selama ini bahwa Luna Maya kerap membagikan kesedihannya di akun Instagram pribadinya. Alih-alih melakukan hal yang sama, Reino Barack justru terlihat lebih tegar dan santai menghadapi putusnya dengan Luna Maya.

Saat ini Luna Maya tengah berada di Thailand untuk mengurus bisnisnya. Oleh karena itu, hingga saat ini belum ada penjelasan atau klarifikasi dari pihak Luna Maya tentang kabar putusnya dengan Reino Barack.

Baca Juga ...   Salmafina Minta Adik Lagi Tepat Pada Perayaan 20 Tahun Pernikahan Orangtuanya

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.