Seleb

Putus dengan Luna Maya, Reino Barack: Keputusan Bersama

 

Luna Maya saat ini tengah dirundung kesedihan. Pasalnya, hubungan yang telah lima tahun dijalani dengan kekasihnya, Reino Barack harus berakhir. Impian untuk melanjutkan ke jenjang pernikahanpun kandas.

Dalam sebuah kesempatan, Reino Barack mengungkap jika putus adalah keputusan yang diambil bersama antara dirinya dan Luna Maya. Dengan kata lain, bukan hanya dirinya saja atau Luna Maya saja yang menginginkan perpisahan, melainkan keduanya.

“Keputusan bersama, bukan keputusan yang sepihak. Kita memutuskan dengan kepala dingin,” ungkap Reino Barack saat dilihat oleh SelebX.com, Senin (17/09/2018).

Bahkan, Reino menyebut jika keputusan tersebut diambil berdasarkan alasan rasional yang disadari oleh keduanya. Oleh karena itu, keputusan besar tersebut tidak lagi menyisakan emosi, tawa maupun kesedihan.

Baca Juga ...   Diisukan Punya Hubungan Dekat Hingga Sudah Nikah Siri Bareng Hilda Vitria, Ini Bantahan Billy Syahputra

Dengan rasional, tanpa emosi, tanpa tawa dan juga tanpa sedih,” lanjut Reino Barack.

Putus adalah jalan dan keputusan paling baik untuk kehidupan Luna Maya dan Reino Barack meskipun jalinan asmara keduanya telah lima tahun.

“Mungkin lebih baik kita jalan masing-masing,” tambahnya.

Sebelumnya, telah lama beredar kabar bahwa hubungan antara Luna Maya dan Reino Barack memang tidak mendapat restu dari pihak keluarga Reino.

Selama menjalin hubungan dengan Reino Barack, Luna Maya pernah mengungkapkan keinginannya untuk menikah dan berkeluarga dengan Luna Maya. Namun sayangnya keinginan tersebut tidak disambut baik oleh Reino Barack. Bahkan, Reino mengaku jika sejak awal menjalin hubungan ia mengaku belum ingin menikah.

Baca Juga ...   Usai ‘Teman Makan Teman’, Luna Maya Curhat Tentang ‘Orang Muka Dua’

Reino Barack menjadi pria yang kesekian kalinya singgah di hati Luna Maya dan tidak dapat melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.