Seleb

Pacaran Lima Tahun dengan Luna Maya, Reino Barack: Belum Ketemu Orang yang Tepat

 

Kbar putusnya Luna Maya dan Reino Barack bukan isapan jempol semata. Reino Barack telah membenarkan jika dirinya saat ini memang sudah tak lagi berstatus sebagai kekasih dari Luna Maya. Bahkan, diakui oleh Reino bahwa keduanya sudah putus sejak beberapa bulan yang lalu.

Enggak, sudah (putus). Ya, beberapa bulan (lalu) lah.” aku Reino saat ditemui di Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/09/2018).

Dalam sebuah tayangan di YouTube Cumicumi yang berjudul ‘Eksklusif! Reino Barack Buka-Bukaan Soal Putus dengan Luna Maya’ yang tayang pada Minggu (16/09/2018), Reino mengakui jika dirinya dan Luna Maya masih sama-sama disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Apa ya, mungkin dianya juga masih terlalu sibuk denga pekerjaan, karier. Sekarang kan lagi naik lagi nih (karirnya), banyak film, banyak iklan. Hal yang bagus juga, tapi mungkin masih terlalu sibuk di situ. Ini feeling saya,” ungkap Reino.

Baca Juga ...   Ini Moment Kebersamaan Ashanty Dan Azriel Yang Bikin Kamu Baper

Tak hanya Luna Maya saja yang diakui oleh Reino terlalu sibuk dengan pekerjaan. Pria 34 tahun itu juga mengakui jika dirinya juga memiliki pekerjaan yang tak kalah menyita waktunya dengan Luna Maya.

Oleh karena itu, Reino mengaku lebih memprioritaskan untuk bekerja daripada memikirkan pernikahan dengan Luna Maya. Hal ini juga yang menyebabkan Reino belum terpikir ingin meminang Luna Maya meski sudah berpacaran selama lima tahun.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Saya juga masih banyak obyektif-obyektif secara komersil dan secara sosial yang harus dikerjain. Kadi saya memang belum ready untuk menikah atau pun belum ketemu dengan orang yang tepat.” lanjut Reino.

Baca Juga ...   Belum Bisa Move On, Luna Maya Ngaku Tak Tidur Dua Hari Hingga Mata Sembab

Kabar kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack pertama kali tercium ketika Luna Maya memposting foto kebersamaan mereka. Dalam kolom keterangan, Luna Maya meminta maaf dan berterimakasih kepada Reino Barack selama lima tahun berpacaran.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.