Seleb

Pertanyaan Menohok Istri untuk Jeremy Thomas Terkait Foto Mesranya dengan Shopia Latjuba

 

Akhir-akhir ini publik dihebohkan dengan foto mesra antara Jeremy Thomas dengan Shopia Latjuba. Meski diakui oleh keduanya itu hanya sekedar foto karena terlibat dalam projek yang sama, namun publik menilai jika foto kemesraan mereka tak patut untuk diposting. Mengingat saat ini Jeremy Thomas memiliki istri dan seorang anak.

Terkait dengan foto mesra tersebut, istri Jeremy Thomas, Ina Thomas mengaku tak tahu menahu. Meski demikian, rupanya Ina mendapat imbas bully dari netizen akibat foto mesra suaminya itu dengan Sophia Latjuba.

sophia-latjuba_20180916_193755

Terlepas dari hal itu, Ina mengaku memang memberikan ijin kepada suaminya untuk beradu akting dengan artis cantik manapun dalam projek. Hanya saja, ia memberikan syarat untuk selalu dijaga perasaannya.

Baca Juga ...   Bintangi Film ‘Mata Batin 2’, Begini Pengalaman Syuting Shopia Latjuba

Makanya kalian berdua (Jeremy dan Sophia) otaknya dipakai. Kan gue yang dibully jadinya. Kan kasihan juga Sophianya bertahun-tahun dibilang pelakor. Saking cueknya saya, suami saya posting apa saja cuek-cuek. Pas orang ramai, saya baru engeh, tapi kalau sudah terjadi ya nggak apa-apa. Kenapa harus dibesar-besarin, sementara orang butuh mengekspresikan diri,” kata istri Jeremy Thomas itu saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dalam kesempatan yang sama, Ina Thomas kemudian memberikan pertanyaan menohok kepada suaminya yang berada di sampingnya saat itu. Mendapat pertanyaan tersebut, Jeremy Thomas nampak tak bisa menjawab dan memilih untuk tak banyak berkomentar.

Sophia kan orang bule, kalau untuk kayak gitu saja ya biasa. Tapi kalau saya kayak gitu boleh nggak?” tanya Ina kepada Jeremy Thomas.

Baca Juga ...   Terciduk, Agnes Monica Jalan Bareng Bule Di Mall

Jeremy Thomas hanya menimpali dengan kalimat pendek sebagai respon dari pertanyaan sang istri.

Pertanyaan yang tidak perlu dijawab,” sahut bapak dua anak tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.