Asia

Kim Jong Kook Ngotot Dan Ngebet Ingin Segera Nikah

Nama Kim Jong Kook memang sering menjadi bahan ejeken teman-temannya. Bukan karena sikap atau tingkahnya yang tak sopan, tapi umur yang sudah cukup matang membuatnya mendapatkan banyak ejekan belum menikah. Memang hingga saat ini Jong Kook belum juga menemukan tambatan hati meskipun dirinya sudah sangat ingin segera menikah. Bahkan keinginannya untuk menikah itu juga dituturkannya lewat sebuah acara ‘My Ungly Duckling’.

Di acara tersebut sang pria tampan ini diwawancarai sambil menggunakan alat pendeteksi kebohongan. Dengan sederetan pertanyaan yang diajukan oleh para rekannya, Jong Kook pun secara sadar mengatakan bahwa dirinya ingin segera menikah. Begitu pula alat pendeteksi yang juga membenarkan pernyataan pria pecinta olahraga itu.

Baca Juga ...   Jawaban Kocak Lee Kwang Soo Ketika Aibnya Dibuka Oleh Kim Jong Kook Dan Haha

Tentu saja aku ingin menikah, aku akan gila rasanya. Aku benar-benar ingin menikah,” Tutur sang pria pecinta olahraga ke gym itu.

Tidak hanya para rekannya saja yang hadir diacara itu, tapi sang wanita yang dikabarkan dekat dengannya bernama Hong Jin Young, juga hadir mendampingi Jong Kook. Seakan tidak percaya dengan perkataan Jong Kook, Hong Jin Young pun kembali mengulangi pertanyaan tersebut dengan kalimat yang sedikit berbeda.

Jika kamu dipaksa untuk memilih, kamu pilih menikah atau olahraga di gym,” Tanya sang wanita yang dikabarkan dekat dengan Kim Jong Kook itu.

Sontak usai pertanyaan itu terlontar, dengan cepat Jong Kook pun langsung menyahutnya. Dia tetap menjawab bahwa menikah adalah tujuan utamanya.

Baca Juga ...   Selamat! Akhirnya Taeyang dan Min Hyo Rin Telah Resmi Menikah

Tentu saja aku lebih memilih menikah. Pernikahan adalah hal yang utama. Aku katakan kepadamu, aku benar-benar ingin menikah. Aku tidak bercanda,” Sahutnya itu.

Jawaban Jong Kook pun membuat orang-orang disekitarnya ikut tertawa geli.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.