Asia

Namanya Masuk Daftar Pria Terseksi Di Dunia, Ki Hong Lee : Aku Sangat Malu

Sang aktor tampan, Ki Hong Lee, beberapa waktu terakhir ini memang tengah padat jadwal syuting. Tidak hanya aktif di dunia seni peran, namun Ki Hong Lee juga aktif menjadi bintang tamu disetiap acara variety show. Dan tepat pada hari Minggu, tanggal 16 September kemarin, Ki Hong Lee menghadiri sebuah acara ‘Master in the House’.

Di acara tersebut sang pria tampan ini menceritakan banyak hal. Mulai dari alasannya membintangi seri ‘Maze Runner’, alasannya memilih untuk menikah di usia muda dan satu lagi yang tak lupa diceritakan yaitu prestasi atas gelar ‘People Magazine’s No. 4 Sexiest Man Alive’ atau gelar sebagai pria terseksi no. 4 di dunia. Gelar ini sendiri didapatkannya pada tahun 2014 silam.

Baca Juga ...   Sukses Bintangi 30 Judul Film, Son Ye Jin Ngaku Lelah Dan Ingin Istirahat

Dan seakan tak ingin melewatkan kesan yang dirasakannya usai mendapatkan gelar tersebut. Sang pembawa acara pun menanyakan hal itu. Dan dengan pede-nya, Ki Hong Lee mengatakan bahwa dirinya merasa malu saat gelar itu didapatkan.

Awalnya, aku sangat malu,” Jawab sang suami Choi Ha Young itu.

Belum selesai berbincang, dia pun kembali menyambung. Usai dipikirkan lagi matang-matang, rasa malu itu hilang dan beralih kerasa bangga.

Namun kemudian aku memikirkannya lagi, kurasa itu adalah sesuatu yang sangat penting bagi orang Asia. Karena orang melihat majalah dan berpikir bahwa orang Asia itu seksi akan membuat (orang Asia-Amerika) memiliki kebanggaan dan memimpikan sesuatu yang lebih besar. Aku menjadi bangga,” Lanjut pengakuannya itu.

Baca Juga ...   Pilih Nikah Muda Dan Tak Merasa Khawatir, Ini Ternyata Alasan Ki Hong Lee

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.