Seleb

Belum Bisa Move On Dari Reino Barrack, Begini Galau-nya Luna Maya

Kabar putusnya hubungan percintaan Luna Maya dan Reino Barrack, sukses menjadi sorotan public luas. Pasalnya Luna dan Reino telah menjalin hubungan sebagai kekasih selama lima tahun. Dan selama lima tahun itu pula, keduanya sering tampil bersama dan sering terlihat mesra disetiap kebersamaannya. Namun siapa sangka seiring berjalannya waktu impian untuk menjalin hubungan lebih serius kandas begitu saja.

Seakan belum bisa move on meski sudah putus beberapa bulan yang lalu, Luna pun kembali mengungkapkan isi hatinya. Bukan curhatan mellow atau pun alay. Tapi sang artis cantik ini terlihat memposting sebuah puisi karya Rupi Kaur. Dengan isyarat yang sedih dan galau, seperti inilah isi puisi yang diposting Luna.

Baca Juga ...   Luna Maya & Syahrini Ga Tahu Bakal Satu Panggung

He says. I am sorry i am not an easy person to want. I look at him surprised. Who said i wanted easy. I don’t crave easy. I crave goddamn difficult (Dia berkata. Saya minta maaf saya bukan orang yang mudah untuk diinginkan. Saya melihatnya terkejut. Siapa bilang saya ingin mudah. Saya tidak mendambakan mudah. Saya sangat menginginkan hal yang sulit),” Posting sang mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Sontak usai postingan itu terpasang, tidak sedikit netter yang mensupport Luna. Dan memintanya agar segera move on.

Bener sdh keputusan mu luna putus dr reino,liat statement nya si lakik koq jd esmosi ya..jgn buang2 waktu lebih banyak lagi utk laki2 kyk gitu @lunamaya,” Komentar netter.

Baca Juga ...   Tak Hanya Bocorkan Pertunangan Syahrini-Reino, Dokter Sonia Juga Beberkan Respon Luna Maya

“Uda la teh @lunamaya … yg sabar yha.. psti dpt yg lebih dan lebih dri dia,” Tambah netter lain.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.