Seleb

Berharap Ibu Dan Ayahnya Rujuk, Rizky Febian Nangis Hingga Cium Kaki Lina

Keputusan Lina untuk meminta cerai dari Sule seakan sudah tidak bisa diperbaiki lagi. Pasalnya Lina telah bersikukuh untuk berpisah dari Sule. Bahkan dirinya juga meminta anak-anaknya agar tinggal bersama Sule. Keputusan Lina itu pun langsung membuat syok sang anak-anaknya, tak terkecuali Rizky Febian.

Lewat sebuah akun Instagramnya, Rizky pun seakan mengisyaratkan bahwa dirinya tengah bersedih atas keputusan yang diambil sang ibundanya itu. Terlebih mengingat Sule dan Lina sudah menjalin hubungan cukup lama sebagai sepasang suami istri. Dengan kalimat puitisnya, seperti inilah kalimat yang diutarakan Rizky.

Bunga itu indah bila dipandang. Tapi harus ingat terkadang ada bunga yang berduri,” Tutur sang pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ itu.

Baca Juga ...   Sule Digugat Istri Meski Sudah 20 Tahun Membina Rumah Tangga

Apalagi usai kabar retaknya hubungan rumah tangga orangtuanya itu, Rizky juga sempat mendengar bahwa Lina telah main hati dengan pria lain. Dan tak lain pria itu adalah sahabat Lina sendiri bernama Teddy. Perselingkuhan Lina dan Teddy itu terungkap lewat istri Teddy bernama Ica.

Beberapa waktu lalu Ica sempat mengungkapkan jika dirinya memiliki bukti Lina dan Teddy telah berselingkuh dibelakangnya. Bahkan gara-gara kabar tersebut, Ica juga mengungkapkan jika Rizky sampai memohon, menangis dan mencium kaki Lina agar mau rujuk dengan Sule.

Kalau bisa meski sudah hancur, kembali sama kang Sule kasihan anak-anak itu mereka butuh orangtua. Teh Lina dan Sule semoga bisa kembali. Kang Sule dari awal itu nggak mau pisah. Kang Sule dari awal sama sekali nggak mau pisah karena semua anaknya butuh keluarga. Rizky berulang kali meminta mamanya kembali. Waktu meeting itu Rizky benar-benar nangis sampai cium kaki Lina,” Tutur sang istri Teddy itu.

Baca Juga ...   Mesranya Rizky Febian dan Azalia Bianda yang Makin Lengket

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.