Seleb

Sempat Akan Digugurkan, Laudya Cynthia Bella Ternyata Anak Yang Tak Diinginkan

Kabar mengejutkan datang dari sang artis cantik, Laudya Cynthia Bella. Lewat sebuah vlog di akun YouTube-nya, Bella membuat pernyataan secara terbuka tentang asal mula namanya. Secara blak-blakan Bella mengatakan bahwa dirinya dulu sempat akan digugurkan bahkan bisa dibilang kelahirannya tak diinginkan oleh sang mamanya. Lewat vlog akun YouTube-nya, seperti inilah cerita Bella.

Mamah nggak tau pas hamil aku, di perut usia kandungan udah 4 bulan. Mau masuk 4 bulan ko nggak dapet-dapet (mens) ya, oh ya ampun mamah hamil, jadi dulu mamah nggak tau pas hamil aku. Tiba-tiba mamah nggak halangan (mens), terus pas cek udah 3 bulan mau 4 bulan, ya udah akhirnya dilanjutin,” Cerita sang istri Engku Emran itu.

Baca Juga ...   Berkat Kehadiran Anaknya, Joona Alexandra Dipercaya Jadi Duta Penyakit Langka

Mamah anaknya 3, nggak pake pembantu sama sekali, jadi ngurus sendiri. Terus mamah cape, bilang apa udah ya gugurin (kandungan) aja. Aduh tapi jangan udah mau 4 bulan. Akhirnya aku tuh anak yang dibela-belain makanya namanya Bella, menyedihkan,” Lanjut cerita sang wanita berhijab ini.

Terus mamah yang mikir gitu. Bisa nggak ya mamah ngejaga anak mamah satu lagi ini, mamah takut banget. Akhirnya kakak mamah bilang, saya kan nggak punya anak perempuan, yaudah buat saya aja kata kakaknya mamah. Terus pas aku lahir mamah nggak tega liat aku. Mau diambil uwa (kakak mamah), eh kata mamah jangan ya. Pulang dari rumah sakit akhirnya nggak jadi dikasih,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga ...   Perbedaan Pendapat Dengan BCL Di ‘Indonesian Idol’ Selalu Tuai Kontroversi, Seperti Inilah Klarifikasi Maia Estianty

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.