Seleb

Terungkap, Reino Barrack Ternyata Tak Ada Niat Nikahi Luna Maya Sejak Awal Pacaran

Kemesraan antara Luna Maya dan Reino Barrack ternyata sudah berakhir beberapa waktu lalu. Santer dikabarkan jika keputusannya untuk mengakhiri hubungan percintaan karena Luna tak mendapatkan restu dari sang ibunda Reino. Seakan tak ingin mengelak, baru-baru ini Reino pun membenarkan isu tersebut.

Dirinya mengatakan bahwa keluarganya belum bisa menerima kehadiran Luna secara utuh karena kasus video porno yang pernah membawa nama sang kekasih Ariel NOAH ini. Bahkan gara-gara kasusnya itu, Reino lebih baik memilih jalan sendiri-sendiri daripada terus merajut kasih dengan sang sahabat Ayu Dewi ini.

Itu isu lama kan dan sudah bertahun-tahun dengan hal tersebut memang sudah kita sendiri-sendiri. Mungkin lebih baik kita jalan masing-masing,” Tutur sang mantan kekasih Luna Maya itu.

Baca Juga ...   Resepsi Pernikahan Terkesan Megah Hingga Harus Sewa Helikopter... Yuk Intip Jumlah Dana Fantastik Ini Di Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Reino juga mengaku kecewa dengan tindakan Luna dimasa lalu. Tapi dirinya tak mau bicara panjang lebar mengenai hal tersebut.

Sebetulnya saya sangat dikecewakan sama dia, sangat. Saya nggak mau ngomong panjang apa, kenapa, gimana. Tapi intinya saya kecewa. Fatal, sangat! Dan menurut saya, saya nggak pantas sih. Itu kan menurut saya, komen egois,” Lanjut penuturannya lagi.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Belum juga selesai berbicara, spontan Reino mengatakan bahwa sejak awal pacaran dirinya tak menginginkan hubungan yang serius dengan Luna. Sekalipun keinginan untuk menikah.

Dia pernah mengutarakan keinginannya untuk berkeluarga. Saya bisa kasih semuanya ke dia. Kecuali itu pernikahan,” Tutupnya.

Baca Juga ...   Posting Foto Sama, Syahrini dan Reino Barack Dianggap Cari Sensasi

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.