Film, TV & Musik

Ungkap Kesulitan Main Film ‘Sakral’, Teuku Zacky : Kejar-Kejaran Sama Matahari

Sang aktor tampan, Teuku Zacky, beberapa tahun terakhir ini memang tidak terlihat tampil dilayar lebar. Bahkan sudah sekitar 8 tahun Zacky tidak terlihat membintangi film. Seakan merasa kangen dengan dunia acting, baru-baru ini dirinya pun comeback dengan film baru bergenre horor bertajuk ‘Sakral’.

Di film tersebut Zacky sendiri berperan sebagai karakter Daniel yang disandingkan dengan karakter Melina. Melina sendiri diperankan oleh mama mudah, Olla Ramlan. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Zacky mengaku tidak mengalami kesulitan yang begitu signifikan saat syuting. Namun meskipun seperti itu, waktu adalah kendala yang dialaminya saat proses syuting berlangsung.

Baca Juga ...   Sang Adik Tertabrak Hingga Langsung Tersungkur Di Kolong Mobil, Olla Ramlan Beri Tanggapan Tegas Ini

Letak kesulitannya sebenernya sih enggak terlalu signifikan cuman masalah waktunya aja, waktu syuting bener-bener terbatas sementara cukup banyak adegan sulit, jadi itu benar-benar kita dikejar waktu,” Tutur sang pemeran Daniel itu.

Cuman kan kebanyakan syuting itu malem kalau misalnya gak kekejar itu kita bener-bener kejar kejaran sama matahari banget jadi bener-bener waktunya tuh yang sangat terbatas, jadwal yang pemain berikan terus yang lain juga sangat terbatas,” Lanjut penuturannya.

Lebih lanjut, Zacky juga menceritakan tentang lokasi yang digunakannya untuk syuting film ‘Sakral’ tersebut.

Iya lumayan karena itu juga memang lokasi yang juga mendukung dengan film horor ini ya. Kita juga berdoa lah baca baca apalagi adegan terakhir itu benar-benar di hutan serem dengan bangunan tua yang agak begitu. Tapi Alhamdulillah enggak ada yang signifikan sampai keliatan atau ketara banget sih enggak,” Sahut ceritanya lagi.

Baca Juga ...   Sukses Rampungkan Serial Drama ‘Hwayuki’, Lee Seung Gi Mulai Bahas Soal Album Baru Hingga Inginkan Kolaborasi Bareng Musisi Ternama Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.