Film, TV & Musik

Tamat, Para Bintang ‘My ID Is Gangnam Beauty’ Ungkapkan Kesan Masing-Masing

Sebuah serial drama bertajuk ‘My ID Is Gangnam Beauty’, tepat pada tanggal 15 September lalu telah mengakhiri masa syutingnya. Usai serial drama ini tamat, para pemain pun langsung mengungkapkan kesannya masing-masing. Saat ditemui baru-baru ini diwaktu senggangnya, para pemain serial drama ini pun menceritakan kesan yang dirasakannya itu.

Mulai dari Lim Soo Hyang yang mengawali pembicaraan.

Bagiku, ‘My ID is Gangnam Beauty’ adalah (akting dari) keberanian dan sebuah tantang besar. Aku sangat bahagia dan berterima kasih Mi Rae yang kuperankan bisa menerima simpati dan dukungan dari penonton. Terima kasih karena sudah mencintai ‘My ID is Gangnam Beauty’, Mi Rae yang pemalu tapi manis dan Lim Soo Hyang,” Tutur sang pemeran karakter Kang Mi Rae itu.

Baca Juga ...   Sinetron STJC Reborn Akan Segera Tayang Di SCTV. Benarkah?

Berlanjut dengan kesan yang dituturkan Cha Eunwoo.

‘My ID is Gangnam Beauty’ adalah drama yang akan tinggal di ingatanku dalam waktu yang lama dan di sisa hidupku. Terima kasih sutradara, penulis naskah, semua staf dan pemain lainnya yang membuatku mendapatkan kenangan serta pengalaman berharga dan membahagiakan ini,” Lanjut sang pemeran karakter Do Kyung Suk itu.

Disahut dengan ucapan kesan dari Jo Woo Ri.

Ini adalah drama yang membuatku menjadi lebih dewasa selama bekerja dengan sutradara, penulis naskah dan staf produksi yang hebat. Terima kasih karena sudah menikmati dan mencintai ‘My ID is Gangnam Beauty’,” Sahut sang pemeran Hyun Soo A ini.

Baca Juga ...   Tidak Terima Dengan Ulah ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’, Anji Protes Hingga Netter Memintannya Untuk Lanjutkan Perkara Ke KPI

Dan yang terakhir kesan dari Kwang Dong Yeon.

Berkat staf produksi, sutradara, penulis naskah dan para pemain lainnya. Kurasa cinta yang kalian berikan pada kami adalah alasan staf dan pemain bisa terus mendapatkan kekuatan. Kuharap semua hal yang penonton rasakan melalui ‘My ID is Gangnam Beauty’ bisa tinggal di hati kalian dalam waktu yang lama,” Tutup sang pemeran Yeon Woo Young ini.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kontrak Kerja Wanna One Berakhir Desember 2018, Konser Januari 2019 Tetap Digelar


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.