Seleb

Terkenal Sebagai Pedangdut, Via Vallen Kenang Masa Lalunya

Perjalanan hidup setiap orang tentu berbeda-beda. Tak sedikit pula yang harus bersusah payah merintis karier untuk bisa mencapai cita-cita yang diinginkan. Salah satu orang yang memiliki kisah cukup menegangkan sebelum namanya setenar sekarang adalah pedangdut Via Vallen. Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa perjuangan Via Vallen di dunia hiburan sangat menguras emosi dan air mata. Penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu ternyata mulai merintis karier sejak kelas 5 SD. Via memulai kariernya dari panggung ke panggung sejak kecil dengan upah manggung seadanya. Pengalaman Via Vallen menunjukkan kepada kita bahawa jalan yang dilalui sampai pada titik sekarang ini butuh perjuangan keras dan tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Baca Juga ...   Terlibat dalam Kasus Kosmetik Ilegal, Via Vallen dan Nella Kharisma Dipanggil Polisi

“Dari kelas 5 SD sampai sekarang baru dapat pengakuan. Dari kecil memang suka nyanyi. Dari kelas 5 SD memang sudah nyanyi tapi anaknya masih tomboy,” kata Via Vallen di Red Carpet usai Insert Awards, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.via

Pahit manis dilalui Vallen selama belasan tahun. Via Vallen juga mengatakan bahwa selama meniti karier sebagai penyanyi, dirinya juga sering mendapat perlakukan tidak adil. Selain itu dirinya juga kerap mendapat cibiran dari orang-orang yang memandang rendah dirinya. Namun Via tidak bergeming, dia tetap berusaha untuk menghidupi keluarga dengan pekerjaan yang halal. Via mengatakan bahwa keluarga merupakan alasan utamanya untuk tetap kuat meniti karier dan menjalani kesehariannya dengan penuh semangat.

Baca Juga ...   Akui Barang Sudah Tidak Terpakai Hingga Putuskan Untuk Dijual, Inilah Harga Fantastik Mobil Mewah Olga Syahputra

“Dulu dipandang sebelah mata pasti, dicibir. Terus nggak dapat porsi bagus (saat tampil), istilahnya tambal butuhlah, ibarat pemain bola pemain cadangan,” ujarnya mengenang.

“Saat itu ngerasa nggak malu, cuma ngebatin kapan ya dapat kesempatan kayak senior-senior?” katanya lagi.

Berkat usaha dan kerja keras, kini hampir seluruh masyarakat Indonesia mengenal Via berkat lagu Sayang yang dibawakan. Walaupun demikian, Via mengaku belum mau cepat puas atas pencapaiannya sekarang dan akan tetap berkarya dan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Belum, ini belum puncaknya sih. Karena di atas langit masih ada langit. Masih panjang perjalanannya kalau dibilang sudah sukses,” ucapnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lempar Sepatu Ke Ivan Gunawan, Ayu Ting-Ting Dinilai Tak Punya Etika

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.