Relationship

Jika Cowokmu Mau Melakukan Apa yang Kamu Inginkan Tanpa Jaim, Pertahanin!

Berharap cowokmu mau melakukan apapun yang kamu mau adalah ekspektasi yang tidak bisa kamu hindari. Ketika cowok melakukan semua keinginan cewek pastilah ada rasa bahagia tersendiri. Itulah alasan kenapa seorang sering berharap orang dia sayang mau melakukan semua keinginannya tanpa ada rasa jaim.

Bayangin, ketika cowokmu mau melakukan itu dengan tulus, pasti kamu senang sekali. Karena itu bukan perkara mudah bagi seorang cowok. Ada beberapa tantangan tersendiri bagi seorang cowok yang mau menyingkirkan rasa jaimnya.

1. Bertolak belakang dengan jiwa cowok yang harusnya berwibawa

Biasanya nih cewek suka minta yang aneh-aneh kepada cowoknya. Cewek tidak peduli seberapa malu cowoknya jika melakukan apa yang dia mau. Misalnya saat cowok sedang ngumpul dengan temennya kemudian cewek maksa buat ikut karena takut cowoknya sama cewek lain. Ini sangat mengganggu aktifitas cowoknya, tapi cewek tidak peduli akan hal ini.

Baca Juga ...   Beberapa Hal Yang Akan Ditutupi Cowok Agar Hubungannya Tetap Berjalan Lancar
2. Cowok rela mengatasnamakan cinta diatas segalanya

Cowok bukanlah orang yang super detail seperti cewek. Cowok cenderung lebih suka dengan sesuatu yang simpel atau tidak ribet. Sementara itu cewek seringkali menyikapi sesuatu dengan ribet dan lebay. Disinilah sebenarnya cowok tidak suka, tetapi dengan alasan cinta “yaudahlah gak papa aku turutin yang penting dia nggak marah”. Cowok suka berpikiran seperti itu, padahal itu aneh dalam hidupnya.

3. Memaksa diri untuk mengeluarkan lebih dari kemampuannya

Pada bagian ini erat kaitannya dengan isi dompet. Biasanya cowol punya planning terhadap keberlangsungan masa depannya. Namun, karena cewek suka minta yang aneh-aneh biasanya cowok denga rela hati menuruti mau si cewek tersebut. Bukan cukup sampai disitu, hal ini menimbulkan tekanan batin bagi cowok karena harus menuruti kemauan ceweknya. Misalnya saat cewek minta dibelikan boneka, sepele sih, dan harganya juga tidak seberapa. Tetapi disini seorang cowok harus dihadapkan pada rasa malu karena dilihat banyak orang dengan melihat-lihat toko boneka. Disitu saja sudah ada tekanan batin, belum lagi nanti saat ke kasir lalu disenyumin mbak-mbak kasirnya. Belum lagi nanti saat membawa keluar. Ah, berat. Tetapi itu semua bisa dilakukan cowok tanpa rasa jaim tanpa memandang harga dirinya sebagai seorang lelaki.

Baca Juga ...   Pengorbanan Para Cewek Yang Sering Luput Dari Perhatian Pacarnya

Untuk itulah, jika kamu punya cowok yang mau melakukan semua keinginanmu tanpa rasa jaim, pertahanin! Dia telah melakukan perjuangan berat dalam hidupnya.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.