Film, TV & Musik

Jelang Konser Tunggal, Syahrini Siap Tampil Total Dengan Hiasan Kepala Berbobot 10 Kilogram

Pemberitaan mengenai rencana konser tunggal salah satu penyanyi fenomenal tanah air, Syahrini kerap menjadi perbincangan dalam beberapa pekan ini. Syahrini mengatakan bahwa ia akan tampil maksimal pada konser tunggal yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 September mendatang di Ciputra Artpreneur. Tak tanggung-tanggung, mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut akan mengenakan kostum yang kabarnya sangat fenomenal.  Penampilan fenomenal tersebut sengaja dipersembahkan Syahrini untuk seluruh penggemarnya yang turut menonton acaranya itu.

Menariknya lagi, Syahrini juga akan mengenakan hiasan kepada super mewah untuk menlengkapi performanya di atas panggung. Syahrini akan mengenakan hiasan kepala terbesar di dunia karya desainer Rinaldy Yunardi. Luar biasanya lagi, berat hiasan kepala tersebut kabarnya mencapai 10 kg.

Baca Juga ...   Syahrini Ikut Kajian Ustaz Abdul Somad dengan Kartika Putri, Netizen Doakan Berjodoh dengan Reino Barack

“Syahrini akan menggunakan hiasan kepala terbesar di dunia dengan berat 10 kilo,” ujar Rinaldy Yunardi ketika dimintai keterangan di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).

Sementara itu, mengenai bentuk dan rupa hiasan kepala yang dikenakan Syahrini di atas panggung nanti, sang desainer masih belum mau member tahu. Menurutnya tidak akan seru jjika ia menjabarkan mengenai bentuk dan rupa hiasan yang super fenomenal tersebut. Hanya saja, ia meyakini bahwa hiasan kepala yang akan dikenakan Syahrini akan membuat sejarah dalam fashion dunia.

“Masih rahasia bentukannya seperti apa. Tapi intinya, nanti akan menjadi sebuah trend dunia yah hiasan kepala Syahrini dalam konser,” ujar Rinaldy yang enggan mengungkap bentuk hiasan kepala yang akan dikenalan Syahrini.

Baca Juga ...   Serial Drama ‘Lawless Lawyer’ Usai, Begini Kesan Para Pemain

Namun, meski hiasan kepala tersebut berbobot cukup berat, Syahrini merasa enjoy mengenakannya dan sama sekali tidak mengeluh. Perempuan yang kerap disapa dengan sebutan Inces tersebut justru merasa senang dan ingin segera tampil menggunakan hiasan kepala yang super mewah dan berat tersebut dalam konsernya nanti.

“Pas dicoba, dia (Syahrini) tidak ngeluh yah. Dia profesional sekali,” ujar Rinaldy Yunardi menutup pembicaraan.

 

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Posting Foto Syahrini, Hengki Kawilarang Benarkan Kabar Pernikahan


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.