Asia

Ditanya Tentang Karier di Film Hollywood, Ini Jawaban Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dikenal sebagai aktor paling ngetop di industry perfilman India atau Bollywood. Ia berhasil membintangi sejumlah film khususnya yang bergenre romantis hingga ia digelari sebagai “Raja Bollywood”. Shah Rukh Khan kini dikenal seluruh pelosok dunia, tak terkecuali Indonesia.

Beberapa yang pernah dibintanginya dan meledak di pasaran Indonesia antara lain adalah film Kuch Kuch Hota Hai dan Mohabbatein. Masalah penghargaan yang pernah ia terima selama berkarir menjadi aktor, Shah Rukh Khan tentunya tidak  perlu diragukan lagi. Salah satu penghargaan tertinggi yang pernah ia raih ialah Padma Shri.

Lebih dari itu, sang Raja Bollywood kini juga mulai dikait-kaitkan dengan perfilman internasional, yaitu Hollywood. Shah Rukh Khan yang pernah muncul di majalah TIME pada 2004 silam kerap diprosikan untuk tampil di Hollywood. Namun, diluar dugaan, Shah Rukh Khan yang sudah sangat mendunia itu ternyata belum punya niatan untuk bermain di Hollywood.

Baca Juga ...   Apa Yang Membuat Fans Kang Min Hyuk Dan Ha Jin Won Histeria Pada Film "Hospital Ship"?

Bahkan, Shah Rukh Khan tidak pernah iri kepada rekannya sesame artis Bollywood yang telah merambah perfilman Hollywod, yakni Priyanka Chopra. Miss World tahun 2000 itu berhasil masuk Hollywood  karena kemampuan aktingnya yang sangat mumpuni seperti diwartakan Times of India, Jumat (31/8/2018).

“Yah, sudah banyak artis Bollywood yang berhasil go international. Ada Priyanka Chopra. Aku bangga sekaligus iri dengannya. Kemampuan wanita cantik itu membuatnya dipuja,” kata Shah Rukh Khan.

Namun, Shah Rukh Khan tetap saja belum bersedia untuk merambah karier internasionalnya di Hollywood. Ia ternyata memiliki pemikiran tersendiri yang sebenarnya cukup menarik. Ia ingin mengembangkan film Bollywood agar bisa mengimbangi Hollywood.

Baca Juga ...   Sempat Vakum, Kajol Akan Kembali Terlibat dalam Sebuah Film dengan Shahrukh Khan

“Aku masih belum mau main film Hollywood. Aku punya pemikirian berbeda. Aku ingin mengembangkan film Bollywood agar banyak yang menontonnya. Lebih banyak lagi dari kemarin,” lanjut Shah Rukh Khan

“Mungkin saja bisa sampai level Hollywood. Atau mendadak Tom Cruise juga bisa bermain di film Bollywood. Insya Allah. Itu kemungkinan terjadi,” tandas Shah Rukh Khan sambil tertwa.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.