Asia

Berpostur Kurang Ideal, Aamir Khan Tetapkan Syarat Khusus Dalam Menjalani Setiap Aktivitas Syutingnya

Aamir Khan merupakan salah satu aktor sekaligus sutradara yang dikenal dengan berbagai produksi film yang terbilang sangat menarik. Aamir Khan bahkan baru-baru ini disebut sebagai Raja Bollywood baru karena kesuksesan filmnya yang berjudul Dangal. Berdasarkan pemberitaan di berbagai media di India, Film Dangal yang rilis pada tahun 2016, sukses besar dan diperkirakan meraih keuntungan sebesar US$ 310 juta atau Rp 4,1 trilun.

Lebih dari itu, Aksi Aamir Khan dalam film tersebut juga menuai banyak pujian. Beberapa penikmat dan pengamat film menyebutkan bahwa Aamir Khan adalah salah satu maestro di dunia akting. Ia selalu tampil total dengan mencurahkan seluruh pikiran dan tenaganya dalam setiap peran yang dimainkannya.

“Aamir adalah orang yang sangat piawai. Dia juga berhati-hati dalam memilih karya yang diperankannya,” kata seorang distributor film Akshaye Rathi.

Namun, dibalik kesempurnaannya dalam bermain seni peran, Aamir Khan ternyata memiliki sedikit masalah setiap berhadapan dengan kamera. Hal tersebut memaksanya mencari cara khusus untuk mengatasinya.

Tubuh Pendek

Aamir Khan mengatakan bahwa ia sangat menyadari bahwa postur tubuhnya terbilang cukup pendek. Agar bisa terlihat lebih tinggi di depan kamera, ia meminta kameraman untuk mengambil angle dari bagian atas.

“Aku sadar kekurangan dalam diriku. Aku memberikan syarat khusus kepada cameraman untuk merekam aku dari atas, jangan dari bawah,” ujar Aamir Khan, seperti diwartakan Hindustan Times beberapa hari yang lalu.

Namun Aamir Khan juga mengakui bahwa ia sudah terbiasa dengan proses pengambilan gambar dan berbagai rintangan lainnya di lokasi syuting. Hal itu membuatnya harus lebih teliti dengan selalu rutin meriview hasil pengambilan gambar. Wajar saja, sebagai seorang aktor yang sudah 25 tahun lebih berkarir di industri film Bollywood, Aamir Khan memang dikenal sebagai salah satu pribadi yang sangat teliti. Aamir Khan tercatat telah berakting di segala genre film, baik romansa, komedi, action, hingga drama.

Baca Juga ...   Tersangkut Kasus Prostitusi, Bintang Bollywood Shweta Basu Prasad Mengaku Menyesal

 

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.