Film, TV & Musik

Asian Para Games 2018 Akan Digelar, ‘Sang Juara’ Milik Naura Sebarkan Semangat

 

Setelah Asian Games 2018 sukses digelar di Indonesia, kurang labih satu bulan lagi Asian Para Games 2018 juga akan segera menyusul. Semakin mendekati hari H, semangat untuk mendukung terlaksananya Asian Para Games semakin kencang digaungkan.

Salah satu penyanyi yang memiliki andil dalam penyebar semangat Asian Para Games 2018 adalah Naura. Naura dipercaya sebagai salah satu penyanyi cilik yang akan membawakan lagu tema Asian Para Games 2018.

Lagu yang akan dibawakan oleh Naura berjudul ‘Sang Juara’ yang mana di dalamnya terdapat lirik penyemangat bagi altet yang akan berlaga di Asian Para Games 2018.

Dalam kesempatan kali ini, Naura tidak sendirian membawakan ‘Sang Juara’. Ia berkolaborasi dengan penyanyi cilik tunanetra yang mana memiliki suara emas, Zizi. Zizi tak hanya bernyanyi dalam ‘Sang Juara’, namun juga menunjukkan kelebihan lainnya dalam bidang musik, yakni bermain piano.

Baca Juga ...   Inilah Cerita Rossa Tentang Terima Tawaran Kolaborasi Bareng D’Masiv

Lagu yang dibawakan oleh Naura dan Zizi ini begitu sederhana namun pesan semangat yang ada di dalamnya begitu kentara. Selain itu, Naura dan Zizi seolah ingin berbicara melali lagu tersebut untuk mengajak siapapun percaya kepada apa yang dimiliki masing-masing.

Apapun bisa bila kita mau untuk menggapainya // Apapun bisa bila kita semua mau berusaha // Jangan pernah berhenti siapkan dirimu, diriku menjadi juara,” demikianlah salah satu potongan lirik dalam ‘Sang Juara’ yang dibawakan oleh Naura dan Zizi.

Seperti pada Asian Games 2018 yang memiliki beberapa thema songs, Asian Para Games 2018 juga demikian. Lagu yang nantinya akan tergabung dalam ‘Song of Victory’ ini dibawakan oleh artis papan atas di Indonesia.

Baca Juga ...   Tujuan Menghibur Penonton, Acara Yang Digawangi Oleh Ivan Gunawan cs Ini Malah Dapat Peringatan Tertulis Dari KPI

Selain ‘Sang Juara’, salah satu lagu theme song lain dalam Asian Para Games 2018 adalah ‘Dream Hight’. Lagu ini rencananya akan dibawakan oleh Claudia Fritska dan juga Sheryl Sheinafia.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.