Seleb

Begini Pengakuan Uya Kuya Tentang Hubungan Luna Maya dan Reino Barack

 

Diakui oleh Reino Barack jika hubungannya dengan Luna Maya telah berakhir beberapa bulan yang lalu. Meski demikian, kabar putusnya kedua sejoli itu nyatanya masih menyisakan rasa kaget bagi rekan dan sahabat terdekat baik Luna maupun Reino. Salah satunya adalah Uya Kuya yang mana diketahui dirinya merupakan salah satu orang yang merintis bisnis dengan Luna dan Reino.

Dalam episode ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’ yang tayang pada Selasa (18/09/2018), Nikita Mirzani menanyakan perihal hubungan Luna Maya dan Reino Barack kepada Uya Kuya. Hal ini dikarenakan Uya Kuya memang sering ke Amerika untuk mengurus bisnis dengan mereka.

Lo kan sering bolak balik Amerika Pi sama mereka. Mereka gimana sih Pi?” Nikita Mirzani bertanya kepada Uya Kuya.

Baca Juga ...   Sempat Akan Digugurkan, Laudya Cynthia Bella Ternyata Anak Yang Tak Diinginkan

Mendapat pertanyaan tersebut, Uya kemudian menjelaskan perihal hubungan Luna dan Reino sejauh yang dia ketahui.

Jujur mereka pasangan luar biasa. Meski Reino lebih muda, Reino dewasa. Hubungan mereka lucu, kalau berantem orang pintar, ntar balik lagi. Berantemnya Luna dan Reino itu pintar, adu argumen,” jawab Uya Kuya.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Reino Barack merupakan pihak pertama yang mengklarifikasi putusnya hubungan mereka. Mengingat bahwa Reino tidak pernah berkomentar di media sebelumnya, Nikita Mirzani memiliki pandangan tersendiri akan hal tersebut.

Istri siri Dipo Latief itu mengungkap pendapatnya jika Reino merasa begitu kecewa dengan Luna Maya sehingga berani tampil di media seperti itu.

Baca Juga ...   Syahrini Ikut Kajian Ustaz Abdul Somad dengan Kartika Putri, Netizen Doakan Berjodoh dengan Reino Barack

Dia tidak butuh popularitas. Kalau dia sampai berani ngomong. Sudah ada rasa kekecewaan mendalam,” kata Nikita Mirzani menduga.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.