Seleb

Ditanya Soal Masa Lalu Luna Maya, Reino Barack: Saya Berlapang Dada

 

Kabar putusnya Luna Maya dan Reino Barack semakin banyak diberitakan. Dalam video wawancara eksklusif, Reino Barack mengungkap alasan mengapa hubungan yang dijalin selama lima tahun tersebut akhirnya harus kandas.

Reino Barack menegaskan jika asalannya bukan karena masa lalu kelam yang dimiliki Luna Maya. Reino Barack sudah mengetahuinya sejak awal sebelum menjalin hubungan dengan Luna. Bahkan, dalam awal masa kebersamaannya dengan Luna, pria berdarah Jepang itu mengaku telah menerima segala kelebihan dan kekurangan Luna Maya.

Dengan apa yang sudah terjadi di masa lalunya dia, (saya) berlapang dada, berhati besar. Nggak semua orang itu karena punya kesalahan masa lalu adalah orang jahat,” aku Reino yang ada dalam video YouTube, dilihat SelebX.com, Selasa (18/09/2018)

Baca Juga ...   Heboh Isu Syahrini Nikah Dengan Reino Barack, Pihak KUA Setempat Ungkap Kebenarannya

Tak hanya itu saja, Reino Barack juga mengungkap jika diawal hubungannya, ia telah mengatakan kepada Luna jika dirinya belum ingin berkeluarga. Reino mengaku dapat memberikan semua apa yang diminta oleh artis 35 tahun itu, kecuali pernikahan. Begitulah pengakuan Reino saat Luna Maya mengungkapkan bahwa ia ingin berkeluarga.

Salah satu alasannya, Reino mengaku masih disibukkan dengan berbagai pekerjaannya saat ini. Sehingga pria yang lebih muda satu tahun dari Luna Maya itu belum ingin berkeluarga.

“Saya sibuk kerja, saya banyak travelling. Karena project-project bukan hanya di Indonesia saja, banyak urusannya. Ya minta doa aja,” tandas Reino.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Sibuk Kerja, Marshanda Sering Kangen Anak

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.