Film, TV & Musik

Rizky Febian Curhat Makna Lagu ‘Hargai Cinta’ Ke Nagita Slavina

Semenjak sukses membawakan lagu ‘Kesempurnaan Cinta’, kini nama sang putra Sule, Rizky Febian, semakin terkenal saja. Buktinya selain mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi disetiap panggung hiburan, Rizky sekarang juga tengah disibukkan dengan ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol Junior’ 2018. Di ajang pencarian bakat tersebut, Rizky dipercaya menjadi juri bersama dengan Rossa cs.

Selain itu kesibukkan yang baru-baru ini dijalaninya yaitu menjadi bintang tamu di program ‘RANS Music’, yang dipandu oleh Nagita Slavina. Di program tersebut sang pria yang dikabarkan dekat dengan Marion Jola ini menyanyikan beberapa lagu popular bersama Nagita. Mulai dari lagu bertajuk ‘We Don’t Talk Anymore’ milik Charlie Puth hingga ‘Let Me’ milik Zayn Malik.

Baca Juga ...   Kabar Perceraian Orang Tuanya Semakin Mencuat, Rizky Febian Nangis

Usai sukses menyanyikan beberapa lagu, selanjutnya Nagita memberikan sederetan pertanyaan untuk Rizky. Salah satunya yaitu perihal makna lagu terbarunya Rizky, ‘Hargai Cinta’. Dengan respon cepat, seperti inilah pengakuan Rizky.

“Jadi waktu itu saya kepikiran untuk bikin tema lagu tentang menghargai sebuah hubungan. Jadi Iky itu pengin bikin lagu yang universal, bukan menceritakan tentang latar belakang Iky,” Tutur sang pelantun ‘Hargai Cinta’ itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Walaupun terinspirasi dari kisah pribadi,” Sahut ibu satu anak itu.

Iya sebenarnya. Jadi bagaimana menghargai sebuah hubungan, kalau menjalani sebuah hubungan itu bukan hanya buat memiliki, menjalani cuma buat dapat status doang, atau cuma pengin dilihatin sama banyak orang. Tapi gimana caranya biar menjaga hubungan itu, mempertahankan, memikirkan kedepan keseriusannya,” Lanjutnya lagi.

Baca Juga ...   Cameback sebagai Oh!GG, SNSD Bocorkan Lagu Barunya

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.