Seleb

Anggap Rendahkan Harga Dirinya, Cita Citata Bawa Komentar Netizen ke Ranah Hukum

Berita kurang sedap datang dari Artis cantik Cita Citata. Hal tersebut bermula dari komentar seorang netizen yang akhirnya menyakiti hati Cita. Cita pun kemudian langsung bereaksi atas komentar miring tersebut. Penyanyi dangdut ini ternyata tak main-main dan akan membawa perkara ini ke ranah hukum. Niatan Cita tersebut juga langsung diberitahukannya kepada akun yang dianggap merendahkan harga dirinya. Si pelantun Goyang Dumang itu telah melayangkan surat somasi ke pemilik akun @ibrohim_ab.

“Berani berbuat berani bertanggung jawab ya mas @ibrohim_ab surat ini juga sudah saya kirim ke alamat mas @ibrohim_ab..,” tulis Cita di caption foto yang diunggah pada Jumat (27/10/2017).

Cita Citata juga menampilkan foto surat somasi yang dibuat oleh tim pengacara Cita Citata. Cita mengancam pemilik akun tersebut dengan membawa perkara ini kepada yang berwajib apabila pemilik akun tersebut tidak menyampaikan permintaan maaf dalam waktu 2×24 jam. Hal tersbut dituliskan dalam surat somasi yang dibuat oleh kuasa hokum Cita.citat

Baca Juga ...   Mbah Mijan Bongkar Fakta Baru Hubungan Kedekatan Syahrini Dan Reino Barrack

“Semoga dengan kejadian ini kita semua bisa sama-sama paham dan mengerti bagaimana cara menggunakan social media dengan baik dan benar,” lanjut Cita di dalam caption fotonya.

Kasus-kasus seperti ini memang sangat rentan terjadi di era digital seperti sekarang ini. Kasus seperti ini mestinya menjadi pelajaran bagi para pengguna media sosial untuk bisa memilah kata-kata yang baik untuk berkomentar agar pihak yang dikomntari tidak tersinggung. Masalah Cita ini berawal saat pemiliki akun tersebut mengomentari foto Cita yang terlihat sedang manggung dalam acara yang diselenggarakan oleh TNI. Dalam postingan tersebut terlihat Cita Citata sedang manggung untuk menghibur para anggota TNI yang ada di depannya. Komentar yang ditulis berbunyi, “Artis kalo habis off air gitu..biasanya langsung dipake sama pejabat pejabat.”

Komentar tersebut sangat jelas telah merendahkan harga diri dan profesi Cita Citata. Sebelumnya Cita juga sudah mengancam lewat Instagram kepada yang bersangkutan jika tidak menarik ucapannya dan meminta maaf. Jika dalam waktu 1×24 jam belum ada, dia berencana membawa masalah ini ke jalur hukum.

Baca Juga ...   Sabet Piala Penyanyi Dangdut Tergaul Di ‘ADI 2018’, Ayu Ting Ting Banjir Ucapan Selamat

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.