Film, TV & Musik

Video Lagu ‘Overdose’ Agnes Monica Dan Chris Brown Rilis, Begini Pro Dan Kontra Netter Internasional

Baru-baru ini video lagu dari Agnes Monica dan Chris Brown bertajuk ‘Overdose’ baru saja rilis. Usai perilisan, video lagu ini sukses menjadi sorotan banyak kalangan. Mulai dari sederetan selebriti local dan non local, sederetan netter local dan non local. Dan salah satu respon yang sempat menjadi sorotan awak media yaitu dari para netter Internasional.

Berbagai respon tersebut didapatkan oleh Agnes Monica. Mulai dari pujian hingga kritikan. Tak tanggung-tanggung si pemberi komentar adalah sosok fans atau penggemar dari Chris Brown. Diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, seperti inilah respon para netter Internasioanl atas video klip lagu Agnes Mo ‘Overdose’ tersebut.

Dan wanita itu tak bisa bernyanyi lol,” Kritikan pedas salah seorang netter.

Aku bersumpah Chris Brown punya duet-duet yang terbaik!,” Puji netter yang lain.

Sebanyak apapun aku tak menyukai chemistry yang aku lihat di video ini.. Aku pikir lagi ini bagus dan videonya akan terlihat lebih menonjol lagi,” Puji lagi netter lainnya.

Kalian sepertinya berciuman sekitar 1000 kali,” Canda netter yang lain dengan emoji tertawa terpingkal-pingkal.

Aku bersumpah aku pikir kau sudah membuat lagu seperti ini sebelumnya tapi aku rasa jika kau mencoba memakai gadis Asia lain, harusnya kau tak perlu ada di video klip sambil menciumi dia di setiap adegan. Sial aku menyukaimu kenapa kau menyakitiku seperti ini,” Canda netter lain lagi.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Nyaris Tak Lolos, Penampilan Mirriam Eka Hingga Sikap Profesional Ariel NOAH Ramai Dibahas


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.