Film, TV & Musik

Hasilkan Uang Senilai Rp. 2,2 Triliun, Beyonce Knowles Berharap ‘On The Run II’ Tak Cepat Berakhir

Beberapa waktu terakhir ini sang musisi cantik, Beyonce Knowles, tengah disibukkan dengan jadwal tur-nya bertajuk ‘On The Run II’. Jadwal tur ini sendiri sudah berjalan mulai bulan Juni lalu dan akan berakhir pada bulan Oktober mendatang. Tidak sendiri, Beyonce melakukan tur bersama dengan sang suaminya, Jay-Z.

Bahkan disepanjang tur-nya itu setiap kebersamaannya dengan sang suami selalu diabadikan. Tak terkecuali dengan konser terakhir yang baru-baru ini dilakukan. Terlihat bersama dengan sang suami, Beyonce pun mengutarakan jika dirinya tak ingin konsernya cepat berakhir.

Malam ini adalah rangkaian pertama dari sepuluh pertunjukan terakhir OTR II. Aku melakukan hal yang paling kucintai bersama orang yang paling kucintai. Aku berharap ini semua tidak pernah berakhir.,” Tulis sang mantan personil Destiny’s Child itu di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga ...   Cover Lagu Seventeen ‘Kemarin’, Nella Kharisma Sukses Jadi Trending Topik

Bahkan lewat postingan itu pula, Beyonce juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para penggemar setianya diseluruh dunia.

Aku sangat berterima kasih pada penggemar kami di seluruh dunia. New Orleans, kalian siap?,” Lanjut postingannya itu.

Menurut kabar yang beredar. Atas konser tur yang dilakukannya itu, Beyonce berhasil mendapatkan penghasilan sebanyak USD 150 juta atau sekitar Rp, 2,2 triliun. Dan penghasilan tahun ini ternyata lebih besar dari pada tahun sebelumnya. Pasalnya tahun sebelumnya, Beyonce hanya mampu mengantongi uang senilai USD 109,6 juta atau sekitar Rp. 1,6 triliun.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Ini Dia F4 Pemeran Meteor Garden Remake, Kenalan Yuk!


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.