Asia

Goo Hara Ungkap Ditendang Mantan Kekasih yang Menerobos Apartemennya

 

Kabar Goo Hara dilaporkan oleh pria yang mengaku kekasihnya berinisial A telah banyak beredar. Mantan member KARA tersebut diadukan ke polisi dengan tuduhan melakukan tindak kekerasan kepada pria yang berprofesi sebagai penata rambut di kawasan elit di Gangnam tersebut.

Wajah A dilaporkan mengalami bekas luka lantaran serangan dari Goo Hara. Luka tersebut  merupakan bekas cakaran dari sang artis.

Diwartakan oleh Soompi, Senin (17/09/2018), pihak polisi masih melakukanpenyelidikan terkait kasus tersebut. Salah satu hasil penyelidikan mengungkap fakta bahwa A juga melakukan tindak kekerasan terhadap Goo Hara. Dengan demikian, fakta selanjutnya terungkap bahwa serangan dari Goo Hara terhadap A merupakan salah satu bentuk pertahanan diri atau membela diri.

Baca Juga ...   Perseteruan Makin Memanas, Kasus Goo Hara Dan Mantan Kekasih Bakal Ditangani Lebih Serius

Dilansri dari laporan Dispatch, awalnya A menerobos masuk ke apartement milik Goo Hara. Pada saat bersamaan, Goo Hara tengah tertidur pulas.

Pria yang tinggal di Seoul, Korea Selatan itu dapat masuk ke apartemen Goo Hara lantaran masih menghafal sandi kunci apartement milik Goo Hara.

Mendapati Goo Hara tengah tertidur pulas, A kemudian menendang Goo Hara dan sempat merusak beberapa barang di apartement Goo Hara tersebut.

Selama ini Goo Hara diketahui hanya berdiam dengan berbagai tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Namun kali ini, Goo Hara memilih untuk buka suara dan menyebut jika pria yang kini telah menjadi mantannya itu memukulnya.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU
Baca Juga ...   Tak Hanya Goo Hara, Pria yang Mengaku Kekasihnya Juga Melakukan Kekerasan

Mantan kekasihku menerobos masuk (ke apartemen). Ia juga menghancurkan beberapa barang,” aku Goo Hara.

Laporan lain dari KoreaBoo menyebut jika Goo Hara mengalami beberapa lebam akibat tindak kekerasan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya itu.

Ada beberapa lebam di di tubuhku. Ia telah memukulku,” tambah Goo Hara.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.