Film, TV & Musik

Keputusan Bijak BigHit Atas Kerja Sama BTS Dengan Yasushi Akimoto Tuai Pujian Netter

Baru-baru ini para penggila boy grup Bangtan Boys atau BTS sempat geram dengan keputusan sang agensi idolnya. Pasalnya BigHit Entertainment mengambil keputusan untuk melakukan kerja sama antara BTS dengan Yasushi Akimoto, yang merupakan produser AKB48. Netter tak terima jika BTS bekerja sama dengan produser Jepang tersebut. Karena Yasushi dinilai sebagai sosok yang misoginis dan seksis.

Usai berbagai protes diterimanya, BigHit pun seakan langsung tanggap dan mengambil tindakan. Lewat sebuah wawancaranya belum lama ini, BigHit memutuskan utuk mengubah salah satu lagu bertajuk ‘Bird’ diganti menjadi lagu bertajuk ‘IDOL’, dengan versi Japanese.

Track-track yang akan dimasukkan dalam album single Jepang yang akan dirilis November nanti telah diubah seperti yang ditunjukkan di bawah ini ini akibat alasan produksi. Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini,” Tutur agensi pimpinan Bang Shi Hyuk itu.

Baca Juga ...   Netter Ngamuk Dengan Mnet Asian Music Awards 2017. Ini Alasannya?

Sontak usai keputusan itu disampaikan, banyak netter yang antusias dan memuji keputusan tepat, cepat dan tanggap yang diambil oleh BigHit.

Kerja bagus. Aku nggak tahu bagaimana mereka berhasil membatalkannya tapi aku tahu itu nggak mudah. Aku harap mulai sekarang, mereka membuat keputusan dengan pertimbangan bahwa BTS adalah grup idol yang mewakili Korea,” Komentar salah satu netter.

Aku harap ini kesempatan bagi agensi untuk belajar bahwa uang bukan segalanya. Mereka membawahi grup yang berdiri di puncak dunia dan mereka harus bertanggung jawab atas pekerjaan yang layak untuk itu. Bang Shi Hyuk melakukan yang terbaik dengan membatalkan semuanya, tapi aku berharap bahwa ke depannya, uang bukanlah satu-satunya hal yang diprioritaskan dalam sebuah keputusan,” Sahut netter lain.

Baca Juga ...   Pihak KBS Balas Petisi Netter Larang Undang IZ*ONE Di ‘Music Bank’

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.