Film, TV & Musik

Syahrini Bocorkan Pembeli Tiket Rp. 15 Juta Hingga Undang Gratis Netter Julid Ke Konsernya

Konser bertajuk  ‘10 Tahun Jambul Khatulistiwa’ yang menandakan sepuluh tahun Syahrini berkarya sudah digembar-gembor oleh public luas. Bahkan konser ini sudah terdengar lama ditelinga netter. Tidak sedikit dari mereka yang menghujat, menyindir dan mengkritik pedas konser Syahrini tersebut.

Bukan tanpa alasan. Pasalnya harga tiket yang dinilai tak wajar yaitu sekitar Rp.15 juta hingga Rp 25 juta mampu membuat netter melongo dan melontarkan kalimat pedas kepada sang wanita yang akrab disapa Incess itu. Namun meskipun banyak komentar julid yang datang, beberapa hari usai tiket mulai dijual, semua tiket yang ada pun langsung ludes tanpa tersisa.

Seakan ingin membagikan kabar bahagianya itu, lewat wawancaranya baru-baru ini Syahrini secara blak-blakan membocorkan sang pembeli tiket 15 juta di konsernya. Orang Malaysia, orang Brunei Darussalam dan orang Jepang adalah pembeli tiket konsernya itu.

Baca Juga ...   Hadir Di Konser Syahrini, Begini Kesan Tak Terduga Indra Herlambang

Yang Rp 15 juta kita tahu dari Malaysia, sebagian Kerajaan Malaysia, dari Brunei Darussalam ada, dari Jepang juga ada. Tapi orang Indonesia ya, mereka yang dari Jepang.  Insya Allah minggu ini keiisi semua, jadi full,” Tutur sang sahabat Ivan Gunawan itu.

Lebih lanjut Syahrini juga mengaku bahwa dirinya akan mengundang 3 netter julid yang telah dipilihnya untuk datang ke konser secara gratis.

Ada 3 orang paling julid. Besok aku kasih kesempatan ke mereka. Mereka akan datang. Seru deh. Saya akan menyanyikan lagu aja untuk mereka biar hatinya gembira,” Lanjut ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Konser di Indonesia, Mariah Carey Dipastikan Akan dapat Pengamanan Optimal


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.