Film, TV & Musik

Main Film Horor dengan The Sacred Riana, Agatha Chelsea: Cukup Menguras Tenaga

 

Kemampuan akting Agatha Chelsea sudah tak diragukan lagi. Namun meski demikian, dara cantik berkulit putih ini belum terbiasa main di film yang bergenre horror.

Dalam film terbaru yang dibintanginya, Agatha Chelsea beradu akting dengan The Sacred Riana. Judul film tersebut adalah ‘The Sacred Riana: The Beginning’.

Film horror ini mengharuskan Agatha sering beradu akting dengan The Sacret Riana. Hal ini tak lepas dikarenakan ia harus memerankan sosok Lusi yang mana Lusi adalah teman baik The Sacred Riana.

Agatha mengaku bahwa dirinya sebenarnya takut terhadap film horror. Meskipun demikian, dirinya harus tetap professional dalam memerankan tokoh yang diperankannya.

Saya sebetulnya takut banget sama film horor. Tapi untuk film ini, saya harus profesional,” ungkap Agatha Chelsea saat diwawancarai di kawasan Jakarta Selatan, Senin (17/09/2018).

Baca Juga ...   Rilis Single Terbaru Berjudul ‘Delicate’, Netter Menduga Tayor Swift Lakukan Promosi Singlenya Lewat Taktik Unik Ini

Saat ini, Agatha Chelsea telah menjalani pengambilan gambar selama satu minggu yang berlokasi di Tegal, Jawa Tengah. Dalam proses pengambilan gambar tersebut, tak dipungkiri oleh Agatha bahwa dirinya memang merasakan sensasi lain saat bermain di film yang bergenre horor.

Main film horor itu benar-benar tantangan buat saya. Banyak sekali adegan ekstrim yang cukup menguras tenaga, harus saya lakukan di saat syuting,” lanjut Agatha.

Meski banyak aktor maupun aktris yang mengalani kejadian aneh saat bermain dalam film horror, namun rupanya hal tersebut tak terjadi pada Agatha. Oleh karena itu, ia memiliki banyak kesempatan lebih untuk belajar dari pemain film horror seniornya yang lain.

Baca Juga ...   Tamat, Para Bintang ‘My ID Is Gangnam Beauty’ Ungkapkan Kesan Masing-Masing

Saya tidak menemui kejadian aneh saat proses syuting. Karena pada dasarnya saya tidak mempunyai kemampuan untuk melihat hal-hal gaib. Namun selama proses syuting, banyak yang saya pelajari dari para senior seperti Aura Kasih dan artis-artis lain,” tandas Agatha Chelsea.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.