Asia

Fan Bingbing Menghilang 3 Bulan Setelah Terlibat Kasus Penggelapan Pajak

 

Menjadi seorang artis tentu saja memiliki potensi penghasilan yang cukup besar. Terlebih artis yang sukses membintangi film yang selalu laris manis ditonton oleh pecinta film di seluruh dunia. Namun rupanya tak semua artis memilih untuk tetap fokus dengan pekerjaannya. Banyak artis yang  memilih untuk membuka usaha atau membangun bisnis dan lain sebagainya demi keberlanjutan penghasilan jika karirnya telah meredup.

Salah satu artis yang telah mendunia, Fan Bingbing juga melakukan hal yang sama. Selain terlibat dalam film, Fan Bingbing memilih untuk serta berkecimpunh dalam dunia perpajakan. Namun sayangnya, setelah dirinya ditetapkan sebagai artis yang terlibat dalam penggelapan pajak, kemudian kini menghilang bagaikan ditelan bumi.

Baca Juga ...   Sempat Vakum, Kajol Akan Kembali Terlibat dalam Sebuah Film dengan Shahrukh Khan

Sejak awal Juli 2018, pemain dalam film terkenal ‘X-Men’ tersebut sudah tak pernah terlihat lagi. Padahal, sebelum kabar itu mencuat, Fan Bingbing sangat sering menyadap penggemarnya di akun media sosila miliknya, misalnya Instagram.

Berdasarkan berita yang pernah beredar, Fan Bingbing saat ini menjadi tahanan rumah dan selalu diawasi dengan ketat oleh Kementrian Keamanan Publik Beijing. Terkait dengan kabar tersebut, pemerintah Beijing hingga saat ini  memilih untuk tetap bungkam dan tidak memberikan keterangan apapun.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Diketahui sejak menghilangnya sang aktris, Fan Bingbing juga membatalkan kerjasama yang telah disepakati sebelumnya. Kerjasama tersebut memiliki nilai yang cukup fantastis karena berhubungan dengan Montblanc, yang mana ia telah bekerjasama sejak beberapa bulan sebelumnya.

Baca Juga ...   Masalah Bahasa, Boy Grup BTS Gugup di Billboard Music Award  

Kekayaan yang dimiliki oleh Fan Bingbing senilai dengan USD 40 juta atau setara dengan Rp 596 miliar. Tak heran jika Fan Bingbing masuk dalam deretan salah satu selebriti dengan bayaran tertinggi di China.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.