Film, TV & Musik

Dibully, Cita Citata Dianggap Merusak Konser Sheila On 7

 

Konser musik bertajuk ‘Sebuah Kisah Klasik’ yang digelar untuk mengobati rindu penggemar kepada Sheila On 7 telah digelar. Secara keseluruhan, konser yang digelar pada 14 September 2018 itu sukses. Deretan penganyi papan atas dihadirkan untuk mewarnai konser agar lebih meriah.

Artis tersebut adalah Krisdayanti, Kotak, Wizzy, Tulus dan Cita Citata. Banyak sekali lagu yang dibawakan oleh Sheila On 7 dalam konser tersebut. Mulai dari lagu sejak tahun 2000-an hingga lagu Sheila On 7 terbaru. Tentu saja hal ini membuat para penonton hanyut dalam nostalgia lagu-lagu hits Sheila On 7.

Tak kurang dari 20 lagu dinyanyikan oleh Sheila On 7 dalam konser tersebut. Selama dua jam konser, salah satu penampilan yang begitu mencuri perhatian penonton dan juga netizen adalah ketika Sheila On 7 duet dengan pedangdut Cita Citata.

Baca Juga ...   Geram Dengan Tercorengnya Dangdut, Cita Citata Diduga Sindir Lucinta Luna

Dalam kesempatan yang sebenarnya itu milik Sheila On 7, Cita Citata sempat mengajak untuk berduet menyanyikan lagunya ‘Sakitnya Tuh Disini’.

Dalam giliran selanjutnya, Cita Citata ikut menyanyikan lagu milik Sheila On 7 yang masuk dalam album ‘Kisah Klasik Untuk Masa Depan’ yang berjudul ‘Bila Kau Tak di Sampingku’.

Netizen merasa geram dengan aksi panggung Cita Citata saat menyanyikan lagu tersebut bersama Sheila On 7. Bahkan, netizen menganggap jika Cita Citata justru merusak keindahan konser milik Sheila On 7 tersebut.

Hal ini dikarenakan pedangdut 24 tahun itu dianggap tak bisa mengimbangi suara vokalis Sheila On 7, Duta pada bagian refrain.

Netizen sangat menyayangkan suara Cita Citata yang dinilai fals tersebut.

Baca Juga ...   Begini Klarifikasi Polda DIY Terkait Pemberhentian Konser Sheila On 7

Parah pak eko.. Fals suaranya cita2ta… 2 gak 3 jg gak…” komentar salah satu akun netizen.

“Pas reff suara cita citata ancur gak masuk malah merusak, tapi gak apa2 God job cita citata, thanks atas profesional nya,” tulis netizen lain.

Cita citata maksa banget suara 2 nya,” timpal netizen lainnya.

Baca Juga Yang Ini:


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.