Film, TV & Musik

Marvel Studios Ingin Ciptakan Superhero Ala India, Shahrukh Khan Jadi Incarannya

Marvel Studios baru-baru ini sempat membuat geger public luas atas keputusannya untuk memecat James Gunn sebagai sutradara ‘Guardians of the Galaxy Vo.3’. Bahkan gara-gara keputusannya itu, tidak sedikit netter yang menghujatnya. Seakan tak ingin tenggelam dengan permasalahan tersebut, sang pihak Marvel pun kembali menunjukkan karyanya.

Lewat wawancaranya baru-baru ini, Stephen Wacker, yang tak lain ialah wakil presiden Creative Development Marvel mengatakan bahwa pihaknya ingin menciptakan suasana baru di kancah perfilman. Dengan menciptakan seorang superhero ala India dan mengangkat budaya khas India.

Kupikir dalam beberapa tahun ke depan, Marvel akan mencoba menciptakan karakter yang khas budaya India. Kami akan mencari cara untuk menciptakan karakter yang memiliki rumah asal di dunia, sehingga kami bisa membawa budaya India ke penggemar Marvel di pusat Amerika Utara,” Tutur sang wakil presiden Marvel studios itu.

Baca Juga ...   Bintangi Satu Judul Film, Begini Kesan Dimas Anggara, Deva Mahenra Hingga Bunga Zainal

Biarkan mereka merasakan perbedaan dari belahan dunia lainnya. Kupikir ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk Marvel. Aku berharap penggemar di India juga merasakan bagaimana menjadi bagian dari Marvel,” Tambahnya lagi.

Bahkan secara gamblang, Stephen juga menyebut jika pihaknya saat ini tengah mengincar bintang ternama India, Shahrukh Khan, untuk dijadikan superhero India di projek terbarunya itu.

Jika kami membuat konten India, kami harus melibatkan Shahrukh Khan. Dia harus ada di dalamnya,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Adegan Syuting ‘Cinta Suci’ Dinilai Jiplak Film ‘Devdas’, Netter Pro Dan Kontra

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.