Seleb

Rezky Aditya Berencana Nikahi Razer Patricia Tahun Depan

Sang aktor tampan, Rezky Aditya, semakin hari semakin menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih, Razer Patricia. Tidak hanya berniat menghabiskan waktu untuk berpacaran seperti yang dulu-dulu, tapi Rezky sekarang lebih memikirkan hubungan jangka panjang dan ingin lebih serius lagi. Hal itu diungkapkannya baru-baru ini saat sesi wawancaranya.

Secara gamblang, sang aktor tampan ini mengatakan bahwa dirinya ingin menikahi sang kekasih tahun depan. Meski pun belum diketahui lebih pasti kapan tanggal pernikahannya nanti, namun Rezky berjanji akan membagikan kabar bahagianya itu jika sudah benar-benar fix.

Kalau sudah sama Razer sekarang sudah serius, mungkin ke depannya kita. Ya mungkin sudah kelamaan juga gue, ya mungkin tahun depan kita kasih tahu lagi fix-nya kita berdua mudah-mudahan,” Tutur sang aktor yang sering disandingkan bermain sinetron dengan Nikita Willy itu.

Baca Juga ...   Nikita Willy Akan Lebih Fokus Berkarir Dengan Film Layar Lebar Ketimbang Sinetron ?

Sifat Rezky yang penyayang dan lembah lembut kepada wanita dan keluarga seakan menjadi daya tarik tersendiri untuk Razer. Bahkan pada kesempatan baru-baru ini, Razer mengatakan bahwa dirinya sempat merasa cemburu saat sang kekasih sering bilang ‘I love you’ ke ibundanya, tapi tidak dengannya.

Dia orangnya memang care, dia sayang sama ibunya, sama adiknya, sayang keluarga ya. Kamu kalau sama ibu romantis ya, kayak sering i love you ibu. Kalau sama aku biasa saja sih, lebih ke ibu sih, i love you,” Tutur sang kekasih Rezky Aditya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Lucinta Luna Buka Baju di depan Deddy Corbuzier!!

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.