Seleb

Tak Mau Beberkan Penyebab Putus, Reino Barack Dinilai Tutup Aib Luna Maya

Sampai saat ini keputusan Reino Barack dan Luna Maya untuk mengakhiri hubungan percintaannya masih saja menjadi buah bibir public luas. Pasalnya beberapa kali saat menjalani wawancara dengan berbagai awak media, Reino seakan mengisyaratkan bahwa penyebab putus hubungan percintaannya itu karena kesalahan Luna.

Meski sempat beberapa kali mengisyaratkan hal tersebut, tapi hingga saat ini Reino tak juga membeberkan kesalahan fatal apa yang diperbuat Luna. Hingga persepsi public pun akhirnya semakin meluas. Dan akhirnya menimbulkan berbagai spekulasi yang tak jelas. Banyak netter yang menganggap bahwa Luna sering menggoda pria lain tanpa memikirkan hati sang mantan kekasihnya itu.

Salah satunya saat sang wanita cantik ini memberikan komentar atas foto violis Iskandar Wijaya. Di kolom komentar tersebut, Luna menuliskan kalimat ‘You’re Hot’ dan netter menganggap bahwa itu seriusan, padahal itu hanyalah bahan candaan.

Baca Juga ...   Jessica Iskandar Pulang Ke Indonesia Lagi Untuk Klarifikasi Berita Kehamilannya di AS

Komen u’re hot di akun cowo yg di page depan kan dr thn kemaren sebelum putus..Dr situ aja ga bener.. ga menghargai perasaan cowo nya. Pantes aja diputusin, kelakuannya bgtu,” Tutur salah satu netter.

Bahkan gara-gara Reino tak mau membeberkan kesalahan fatal yang dibuat Luna, tidak sedikit netter beranggapan jika Reino berniat menutup aib sang mantan kekasihnya itu.

“Gue ngerasa si Reino belain LM yang diserang haters. Dia juga belain orangtuanya yang gak setuju sama hubungan mereka, ya dengan cara ngejatuhin diri sendiri. Biar orang pada mikir ini salah Reino,” Komentar salah satu netter.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Diisukan Jadi Next Ratu Horor Gantikan Mendiang Suzanna, Begini Respon Luna Maya

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.