Asia

Terungkap, Seperti Inilah Kronologi Sebelum Insiden Pertengkaran Goo Hara Dan Kekasih Terjadi

Pertengkaran yang terjadi antara musisi Goo Hara dan sang kekasihnya belum juga menemukan titik terang. Pasalnya kedua belah pihak saling memberikan keterangan atas insiden tersebut dengan sudut pandang masing-masing. Hingga mengharuskan pihak kepolisian untuk memproses insiden ini dengan tepat dan benar.

Bahkan gara-gara insiden ini, Go Hara harus masuk rumah sakit dan sang kekasih harus melakukan wawancara dengan salah satu stasiun televise Korea. Seakan ingin sedikit meluruskan kejadian yang sebenarnya, baru-baru ini sang musisi cantik ini pun menceritakan kronologi insiden sebenarnya.

Menurut keterangan sang musisi berumur dua puluh tujuh tahun ini, dirinya sempat berbohong dengan sang kekasih sebelum insiden pemukulan dan pertengkaran itu terjadi. Saat itu dirinya sedang ada pertemuan dengan sang manajernya dan seorang aktor, sebut saja si A. Namun dirinya hanya mengatakan tengah ada makan siang dengan manajer. Dan akhirnya sang kekasih marah, lalu pertengkaran terjadi.

Baca Juga ...   Cantik Dan Menawan, Goo Hara Beberkan Rahasia Kulit Halusnya Bak Bayi

Dia (kekasihnya ) biasanya memperlakukanku dengan baik dan ramah. Tapi kami selalu bertengkar setiap kali ada pria lain yang dibawa-bawa. Dia berubah jadi seram kalau ada kolega dekat atau teman yang lebih tua menghubungiku,” Tutur sang musisi kelahiran 1991 itu.

Dia bilang ada banyak hal yang susah dihadapi. Aku tidak ingin bertengkar gara-gara hal seperti itu. jadi aku tidak memberitahunya ada pertemuan dengan pria lain. Hal yang sama juga terjadi hari itu. Aku tidak mau menyebabkan masalah,” Lanjut penuturannya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Banjir Job Dan Makin Populer, Son Dam Bi Ngaku Tertekan Hingga Depresi


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.