Barat

Kejutan, Manisnya Glenn Weiss Lamar Jan Di Atas Panggung Emmy Award 2018

Baru-baru ini di Microsoft Theater, Los Angeles, tengah diadakan sebuah acara ‘Emmy Awards 2018’ yang ke 70. Di acara tersebut tidak hanya para selebriti yang datang, namun sutradara dan produser film juga ikut tampil di acara tersebut. Bahkan setiap dari mereka yang datang akan diadakan kategori nominasi pemenang.

Dan tepat dihari itu nama sang sutradara Glenn Weiss tampil diatas panggung untuk mengambil penghargaan sebagai nominasi ‘outstanding direting variey special Emmy’ atau disebut juga sutradara terbaik versi Emmy Awards. Sontak usai namanya disebut, Glenn pun langsung naik panggung untuk mengambil penghargaan dan juga mengucapkan banyak ucapan.

Kalimat yang dikatakannya pun sangatlah puitis. Selain mengaku tengah berduka karena kehilangan sang ibundanya, Glenn juga mengaku bahagia karena kehadiran sang kekasihnya bernama Jan. Bahkan Glenn juga menyebutkan jika Jan adalah salah satu wanita yang dikagumi sang ibundanya.

Baca Juga ...   Menikah dengan Priyanka Chopra, Nick Jonas Ingin Punya Banyak Anak

Aku bersyukur bisa berdiri disini, rasanya manis namun juga pahit karena ibu saya baru meninggal dua minggu lalu. Ibu selalu percaya dalam menemukan sinar matahari dalam hidup saya dan itu benar. Dan ibu juga mengagumi kekasih saya, Jan,” Tutur sang sutradara film itu.

Belum berakhir, usai kalimat itu diucapkannya, Glenn pun tiba-tiba mengucapkan kalimat yang tak terduga. Dia pun melamar sang kekasihnya.

Jan, kau adalah matahari dalam hidup saya dan seperti kata ibu saya untuk tidak melepas matahari dalam hidup Mungkin kau bertanya-tanya kenapa saya tidak ingin menyebut sebagai pacar. Itu karena saya ingin menyebut sebagai istri saya. Jan aku ingin menaruh cincin yang dikenakan ibuku di jari manismu di depan semua orang. Termasuk di depan ibuku dan orang tuamu yang telah berada di surga. Maukah kau menikah denganku?,” Lanjut sang sutradara ‘Peter Pan Live’ itu.

Baca Juga ...   Usai Kabar Pertunangan Tersebar, Nick Jonas Akui Ingin Segera Nikah Dan Punya Anak

Tak tunggu waktu lama, Jan pun langsung naik panggung dan mengiyakan apa yang kekasihnya katakan itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.