Seleb

Demi Tanggulangi Biaya Pengobatan Anak, Denada Jual Rumah dan Apartemennya

Duka mendalam kini tengah merundung keluarga Denada. Putri semata wayang buah cintanya dengan Jerry Aurum kini terkulai lemah di rumah sakit. Kanker yang mengerogoti tubuh Syakira hingga saat ini belum juga bisa ditaklukkan sehingga membuat sang anak harus tetap mendapatkan pengobatan. Denada sendiri tampak setia menemani buah hatinya menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Denada juga terkadang terlihat mendampingi bersama sang mantan suami, Jerry Aurum

Biaya perobatan yang harus dibayarkan oleh Denada untuk penanganan anaknya tentunya tidaklah murah. Denada bahkan telah memasang pengumuman penjualan apartemennya. Saat pertama kali pengumuman tersebut dilayangkan, terlihat banyak sekali rekan-rekan Denada dari kalangan selebritis yang berminat untuk membelinya, namun seiring berjalannya waktu kaber tersebut kini tidak lagi terdengar.

Baca Juga ...   Alexa Dellanos Selebgram Seksi yang Sekali Posting Foto Dibayar Rp 85 Juta Ternyata Dulu Seorang Wartawan

Berita terbaru, kini Denada dikabarkan kembali akan menjual barang berharga miliknya, yakni rumah yang kini ia tempati yang berada di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Denada mengunggah sebuah foto rumah dengan caption pengumuman penjualan beserta spesifikasi rumah melalu akun Instagram miliknya.

Dijual tanpa perantara.Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara & Barat,” tulis Denada sebagai keterangan foto dalam unggahannya tersebut.

Jual Tanpa Perantara

Lebih jauh lagi, Denada juga menjelaskan detil rumah yang akan ia jual tersebut. Hal tersebut ia lakukan dengan alasan keterbukaan bagi pihak yang berminat untuk membeli rumahnya. Denada menegaskan bisa menghubungi langsung nomor telepon yang dicantumkannya sebagai tanda bahwa rumah tersebut ingin dijual tanpa perantara.

Baca Juga ...   Demi Pengobatan Shakira, Denada Rela Jual Apertemen Mewah Miliknya

Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu,” tandas Denada.

Perjuangan putrid semata wayang Denada tersebut tentulah tidak mudah. Menurut Denada, segala sesuatu yang dilakukannya adalah untuk mendukung perjuangan sang putri dalam menghadapi keganasan kanker yang kini sedang menggerogoti tubuh anaknya tersebut. Bagi Denada, segala sesuatu akan dikorbankan demi kesembuhan sang buah hati.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Mondar-Mandir Dari Indonesia Ke Singapura, Denada Tetap Bersyukur

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.